Online Class Up-Dev Series MDV, Ulas Tren Teknologi Internet of Things yang Bernilai Jual

 


MAKASSAR—Makassar Digital Valley (MDV) sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, Selasa (29/06/2021) melalui Video Conference, kembali menyelenggarakan kegiatan yang menjadi bagian dari program regulernya yaitu Online Class Up-Dev Series.

Kali ini MDV menghadirkan Expert untuk mengulas tren di dunia pemrograman. Event ini mewadahi Expert berbagi dengan peserta seputar pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia industri digital yang erat kaitannya dengan pengembangan produk digital.

Kegiatan secara virtual yang dihelat mulai pukul 15.30 hingga 17.30 WITA ini mengangkat topik “Turning Your Personal IoT Project Into A Prodcut” yang berkolaborasi dengan Politeknik ATI Makassar dan Universitas Negeri Makassar Jurusan Teknik Informatika dan Komputer.

Expert yang berbagi dalam Online Class Up-Dev Series ini adalah Kasmir Syariati, Sr. Software Engineer WASDLABS. Online Class diawali dengan pengantar seputar perkembangan tren teknologi Internet of Things (IoT) di masa kini dan riset perkembangannya di masa mendatang.



“Dalam membangun produk teknologi yang bernilai jual, sangat penting untuk menganalisis permasalahan yang kita temukan untuk dikembangkan menjadi sebuah produk yang memang memecahkan masalah penggunanya, bukan justru menciptakan masalah,” jelas Kasmir.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani memberikan apresiasi kepada pemateri atas kesempatannya untuk meluangkan waktu berbagi ilmu dan pengalamannya di program Up-Dev Series Makassar Digital Valley.

“Semoga materi yang diulas oleh pemateri bermanfaat ya, mengingat bahasannya sangat aplikatif untuk diimplementasikan di kehidupan kita sehari-hari,” pungkas Ariyani. (*/70n)

sumber : https://www.mediasulsel.com/online-class-up-dev-series-mdv-ulas-tren-teknologi-internet-of-things-yang-bernilai-jual/

Posting Komentar

0 Komentar