Bupati Halsel Hadiri Acara Penerimaan dan Pelepasan Personil BKO Satgas PAM Objek Vital di Obi

 


LABUHA, PilarAktual.com — Bupati Kabupaten Halamahera Selatan Hi. Usman Sidik Hadiri Acara Penerimaan dan Pelepasan Personil BKO Satgas PAM Objek Vital PT Harita, Pulau Obi yang terdiri dari gabungan prajurit Yonif Raider 733/masariku Ambon dan Prajurit Yonif RK 732/ Banau Wayamiga dan prajurit Kodim 1509 Labuha, Koramil Jajaran di Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara.

Acara penerimaan dan pelepasan dihadiri Bupati Usman Sidik didampingi Sekda Halmahera Selatan Maslan Hi.Hasan, Asisten III Chairudin D.R, Dandim Letkol Inf Untung Prayitno Kompi A Yonif RK 732/B Wayamiga pada Sabtu, (17/7/21) kemarin.

Bupati Usman Sidik dalam sambutan menyampaikan, kehadiran personil TNI Satgas PAM Objek Vital di PT. Harita diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik. Tugas yang diemban oleh personil-personil Satgas PAM objek vital PT Harita sangatlah berat, untuk itu tanamkan dalam diri bahwa setiap tugas pada hakekatnya dengan penuh disiplin.

“Apa yang dikerjakan oleh segenap prajurit TNI akan menjadi cermin TNI di masyarakat nantinya,” Ujar Bupati Halsel Usman Sidik saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh personil Satgas BKO, Minggu (18/7/2021)

Usman Sidik mengatakan, Dedikasi dan profesionalisme harus dilakukan dengan penuh disiplin dan sentantiasa menjaga dan memperhatikan faktor keamanan dan menerapkan protocol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Dengan kondisi pandemi covid 19 semua personil TNI senantiasa menjaga dan tetap menerapkan prokes dalam setiam kegiatan,”Katanya.

Bupati Usman Sidik pun menambahkan, kunci yang mendasar dalam melaksanakan setiap tugas yakni selalu mensyukuri apa yang diperoleh dalam selalu bersikap ikhalas dalam bekerja.

Diwaktu yang sama Dandim Letkol Inf Untung Prayitno menyampaikan bahwa, personil yang ada ini sebanyak dari 733 dari ambon, yang ikut dalam pelaksanaan pengamanan objek vital di daerah ini salah satunya yaitu tambang nikel PT Harita di obi.

“Kami juga merupakan rakyat Halsel yang akan selalu mendukung program yang di canangkan oleh bapak bupati yang mana salah satunya smart city Halmahera Selatan,” Cetus Dandim 732 Letkol Inf Untung Prayitno.

Tidak lupa kami juga melakukan prokes yang mana prajurit yang ada ini sudah di sweb dan di vaksin. Terima kasih kepada bapak bupati yang telah hadir untuk melepas prajurit yang akan bertugas.

Diketahui, Hadir dalam acara tersebut Kadis Perkim Ahmad Hadi, Sekretaris Bappelitbangda Martahadinata, Kadis PU Ali Dano Hasan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Sofyan Bachmid, Kadis Perhubungan Ahmad Rajak dan Kadis BUP KB Aisah Badarun. (Red)

sumber : https://pilaraktual.com/bupati-halsel-hadiri-acara-penerimaan-dan-pelepasan-personil-bko-satgas-pam-objek-vital-di-obi/

Posting Komentar

0 Komentar