Gubernur Anies Apresiasi Aplikasi Vaksinasi JAKI

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengapresiasi keberadaan dan peran aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dalam membantu masyarakat ikut mendaftar kegiatan vaksinasi COVID-19.

"Alhamdulillah, banyak warga menyampaikan bahwa mendaftar vaksinasi menggunakan JAKI sangat nyaman. Saya bertemu dengan peserta di berbagai tempat vaksinasi, mereka cerita daftar pagi sore dapat," ujar Anies usai kunjungan vaksinasi di JIExpo, Kemayoran, Minggu (11/6).

Diutarakan Anies, aplikasi JAKI merupakan satu fasilitas yang dibuat Jakarta Smart City, Dinas Kominfotik DKI agar masyarakat tidak mengantri di lokasi vaksinasi.

Dibalik aplikasi yang sederhana ini, ucap Anies, ada puluhan anak-anak muda yang bekerja memastikan sistemnya bekerja dengan baik.

"Salut untuk anda semua, anda bekerja di belakang layar tapi inilah yang membuat ribuan hingga jutaan warga Jakarta dapat mendapatkan vaksinasi dengan nyaman. Untuk masyarakat Jakarta, download aplikasi JAKI lalu daftarkan di aplikasi itu bisa dari mana saja, di mana saja dapat vaksin sesuai yang diinginkan," kata Anies.

sumber : https://detak.co/detail/berita/gubernur-anies-apresiasi-aplikasi-vaksinasi-jaki

Posting Komentar

0 Komentar