Kia Dan Hyundai Rencanakan Terobosan Industri Mobil Listrik

 


KabarOto.com - Pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng yakni Kia dan Hyundai menggandeng 3 perusahaan ciptakan Renewable Energy atau RE100 yang berkomitmen untuk bergerak cepat menuju 100% energi terbarukan.

Proyek pembangunan berkelanjutan dan netralitas karbon yang dilakukan pihaknya dengan mengikutsertakan ratusan perusahaan untuk mempercepat upayanya.

Contoh hal yang menjadi prioritasnya adalah memproduksinya secara mandiri melalui panel surya, perjanjian jual beli listrik (PPA) dengan produsen energi angin dan surya, serta pembelian melalui program ‘Green Premium’ Korea Electric Power Corporation (KEPCO).



Hal tersebut dipimpin oleh The Climate Group yang menyatukan bisnis paling berpengaruh di dunia dan berkomitmen pada 100% penerapan produk energi terbarukan sejak 2014. Sebuah perusahaan harus mampu mengurangi daya yang signifikan yaitu dikisaran 100 GWh per tahun untuk bergabung.

Tak hanya itu, anggotanya juga diwajibkan untuk menyerahkan rencana pengamanan daya energi terbarukan jangka menengah hingga jangka panjang dalam waktu satu tahun setelah bergabung.

sumber : https://kabaroto.com/post/read/kia-dan-hyundai-rencanakan-terobosan-industri-mobil-listrik

Posting Komentar

0 Komentar