Rakornas Kepegawaian 2021, Sekda Makassar: Sejalan Dengan Program Makassar Recover

 


MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2021 yang digelar Badan Kepegawaian Negara di Bali secara virtual di War Room lantai 10 Kantor Balai Kota, Kamis (1/07/2021).


Dalam Rakornas yang dihadiri secara virtual pula oleh Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, menyampaikan bahwa Rakornas ini patut diapresiasi. Diharapkan menjadi momentum meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pembinaan dalam rangka transformasi manajemen ASN ya



Rakornas ini mengangkat tema Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis.

“Penilaian tema sesuai dengan upaya pemerintah untuk menjawab tantangan besar saat ini, yaitu kondisi pandemi Covid-19. Menuntut adanya tatanan pola kerja baru ASN dalam rangka menjamin terselenggaranya publik yang prima dan mewujudkan birokrasi yang tangguh, lincah, dan adaptif. Serta dinamaika persaingan global seiring era revolusi industri, yang menuntut pengelolaan dan pengembangan manajemen ASN yang lebih profesional dan berdaya saing,” tutur Wakil Presiden.

Hal ini telah sejalan dengan perkembangan yang ada di Kota Makassar, sebagai smart city, dengan program Makassar Recover.

“Kondisi pandemi Covid-19, bukanlah penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai smart city dengan program Makassar Recover. Makassar mampu menjawab tantangan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid19,” ujar Ansar, selepas mengikuti Rakornas. (*)

sumber : https://makassarmetro.com/2021/07/02/rakornas-kepegawaian-2021-sekda-makassar-sejalan-dengan-program-makassar-recover

Posting Komentar

0 Komentar