Kesempatan Dilirik Investor, Yuk Ikuti Startup Show Case


Perkembangan teknologi dan jaringan 5G turut mendukung aktivitas iklim bisnis dan perusahaan di Indonesia, termasuk perusahaan rintisan alias start up. Imbasnya adalah dampak positif di masa depan bagi perusahaan tersebut, begitu juga perekonomian nasional yang memasuki babak baru.
Hal ini juga mendorong Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia akan menggelar CNBC Indonesia Tech Conference dengan tema 'The Future of 5G, Global Connectivity, Cloud Computing and Internet of Things'.

Menghadirkan pembicara dari internasional dan lokal, Regulator, Startup yang bergerak di industri teknologi bersama akan mengupas proyeksi 5G di Indonesia dan dampaknya terhadap perusahaan teknologi di Indonesia. Selain itu, acara ini menjadi ajang bagi para Startup karena CNBC Indonesia turut mengundang 80% venture capital dan angel investor di Indonesia.

Kehadiran venture capital atau angel investor dalam ajang ini juga menjadi kesempatan baik kepada startup. CNBC Indonesia menyediakan segmen khusus, 'Start Up Show Case' yakni waktunya startup untuk tampil pada microsite Tech Conference.

Baca: Saksikan, Rangkaian CNBC Tech Conference 2021
Rangkaian ini pun menjadi kesempatan bagi startup untuk mendapatkan atensi dari perhatian para Venture Capital atau Angel Investor. Start Up Show Case akan berada di satu page dengan streaming dan informasi Tech conference yang menghadirkan International Speaker yang banyak dinantikan.

Startup yang ikut serta pun dapat dipromosikan dan menjangkau penonton CNBC Indonesia TV yang akan menghadirkan secara langsung. Bagi startup yang berpartisipasi juga berkesempatan diundang menjadi slah satu narasumber di program CNBC Indonesia TV juga terbuka lebar.

Dengan begitu, kehadiran startup dari momentum ini juga menjadi bahan pertimbangan bagi investor. Yuk tunggu apalagi, buruan daftarkan startup kamu di SINI.

Sebagai informasi, rangkaian CNBC Tech Conference yang bertemakan dimulai dengan program Road to CNBC Tech Conference yang dilaksanakan dari 9 Agustus - 10 September 2021. Program ini berisi Exclusive Interview bersama dengan pelaku usaha dan regulator berdiskusi seputar proyeksi 5G ke depannya yang ditayangkan setiap minggunya pada program PROFIT mulai pukul 11:00-11:30 WIB.

Khusus pada program Road To yang akan berlangsung di minggu ini, ada narasumber - narasumber menarik yang akan hadir, salah satu nya adalah Consumer Notebook Product Marketing-ASUS Indonesia, Daniel Naftali pada Rabu 8 September 2021. Pada sesi ini, ASUS akan membahas mulai dari peluang digitalisasi di tengah pandemi, tantangan yang dihadapi selama pandemi, hingga bagaimana proyeksi akhir tahun 2021 sampai tahun depan tepatnya 2022.

Selanjutnya, pada Kamis 9 September 2021 akan hadir Director of Corporate Affairs - Huawei Indonesia, Yunny Christine yang akan membahas topik "Pandemi Covid-19 & Transformasi Digital". Huawei akan buka-bukaan bagaimana cara memerangi pandemi, upaya yang dilakukan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi hingga berbicara mengenai keamanan digital yang memang menjadi isu penting di era digital saat ini.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20210907113547-37-274244/kesempatan-dilirik-investor-yuk-ikuti-startup-show-case

Posting Komentar

0 Komentar