Live Now! CNBC Tech Conference Exclusive Talks!


Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Tech Conference dengan tema "The Future of 5G, Global Connectivity, Cloud Computing and Internet of Things".

Puncak dari rangkaian acara tersebut adalah Exclusive Talks dan Start-Up Showcase yang akan berlangsung 14-16 September 2021 pukul 10:15 - 15:00 WIB.

Pada hari pertama tepatnya 14 September 2021 keynote speech oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Sementara itu pembicara internasional yaitu Neo Teck Guan Senior Director Huawei Cloud dengan tema "The Future of Cloud with 5G Computing and Global Connectivity". Ada juga pembicara lokal yaitu Chief Marketing Officer blibli.com, Edward K Suwignjo , CEO DeBio Network, Pandu Sastrowardoyo dan Head of Business Marketing TikTok Indonesia, Sitaresti Astarini.

Selanjutnya pada hari kedua, 15 September 2021, keynote speech adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. Kali ini pembicara internasional antara lain Leon Chen yang merupakan Country Manager of Alibaba Cloud Indonesia dengan tema "Smarter, Safer, Faster way to connect business with the world". Kemudian ada juga Tom C. Varghese yang merupakan Head of Connectivity & Access Policy, Facebook APAC bertema "Facebook - Facebook Connecting the World".

Pada hari kedua ini ada pembicara lokal adalah Edward Sanusi yang merupakan Chief Technology & Product Officer PT Link Net Tbk kemudian Shurish Subbramaniam yang menjabat sebagai Chief Technology Officer - PT Smartfren Telecom Tbk.

Hari ketiga atau terakhir keynote speech akan disampaikan oleh Sandiaga Uno yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pada hari ketiga ini juga ada pembicara lokal yaitu Tan Wijaya, President Director IBM Indonesia. Topik yang akan disampaikan adalah "Cloud and Artificial Intelligent for Business". Berikutnya adalah COO (Chief Operating Officer), Riky Boy H. Permata.

CNBC Tech Conference, terdiri dari Road to, Exclusive Talks dan Start-Up Showcase. Bersama dengan International dan lokal Speaker, Regulator, Startup yang bergerak di industri teknologi bersama akan mengupas proyeksi 5G di Indonesia dan dampaknya terhadap perusahaan teknologi di Indonesia.

Selain itu, acara ini menjadi ajang bagi para Startup karena CNBC Indonesia turut mengundang 80% venture capital atau angel investor di Indonesia. Rangkaian acara ini dilaksanakan mulai 9 Agustus sampai 10 September 2021.

Adapun pada rangkaian acara Startup Showcase, menjadi ajang bagi startup untuk menunjukkan dan mempromosikan brandnya. Hal ini tentunya untuk mendapatkan perhatian dari para venture capital atau angel investor.

Jadi jangan ketinggalan CNBC Road To Tech Conference 2021 yang akan ditayangkan secara Live streaming melalui CNBC Indonesia TV dan cnbcindonesia.com/techconference.

Acara ini disponsori oleh HUAWEI, Alibaba Cloud, Telkom Indonesia, Link Net, Smartfren, Ultra Voucher, DeBio Network dan ASUS Indonesia.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20210913192534-37-275942/live-now-cnbc-tech-conference-exclusive-talks

Posting Komentar

0 Komentar