Pemkot Singkawang Segera Susun Master Plan Smart City

SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang segera menyusun Master Plan Smart City agar bisa lebih memaksimalkan pemanfaatan teknologi, baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat maupun mengakselerasikan potensi yang ada di masing-masing daerah.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, sesuai visi misi Singkawang Hebat tahun 2018-2022, adalah reformasi dan birokrasi menuju Singkawang Smart City.

"Sehingga di akhir masa jabatan saya bersama Wakil Wali Kota Singkawang kita akan mewujudkan Singkawang Smart City sesuai dengan kemajuan zaman dalam penggunaan IT," katanya.

Harapan dia, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Singkawang maupun lurah, bisa mengikuti perkembangan ini sehingga pelayanan terhadap masyarakat khususnya pelayanan publik, baik saran maupun keluhan bisa ditanggapi dengan cepat.

"Ini yang mesti kita lakukan untuk pelaksanaan Smart City di Singkawang," ujarnya.

Dengan adanya peralatan, sarana dan prasarana serta SDM yang memadai, Tjhai Chui Mie berharap aparaturnya bisa bekerja bagaimana Smart City ini benar-benar bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat Kota Singkawang.

Sumber : https://www.suarapemredkalbar.com/read/singkawang/16092021/pemkot-singkawang-segera-susun-master-plan-smart-city

Posting Komentar

0 Komentar