Pemkot Makassar Siap Tampilkan Inovasi Makassar Recover di Forum Apeksi 2021

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap meramaikan Indo Smart City Forum dan Expo Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2021.

Kegiatan dengan tema “Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan Bagi Penanggulangan Pandemi” rencananya akan berlangsung di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, 13-15 Oktober.

Forum ini akan dihadiri wali kota se-Indonesia. Bahkan, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, didaulat menjadi salah satu pembicara pada forum tersebut.

Danny dijadwalkan akan membahas kesiapan ekosistem smart city di Indonesia bersama empat narasumber lainnya, yakni Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti, dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

“Alhamdulillah, saya ditunjuk menjadi salah satu narasumber pada forum pertama. Nanti di sana kita saling share inovasi kepada pemerintah kota se-Indonesia,” kata Danny, Jumat (8/10/2021).

Danny menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan pada perhelatan tersebut. Di antaranya, rapat kerja teknis Apeksi 2021, forum, presentasi produk, dan expo atau pameran.

Sumber : https://makassarmetro.com/2021/10/09/pemkot-makassar-siap-tampilkan-inovasi-makassar-recover-di-forum-apeksi-2021

Posting Komentar

0 Komentar