Polres dan Kodim Bontang, Ikuti Rakor Pengembangan Kota Cerdas

Bontang – Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang ikuti rapat bareng dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemnerintah Kota Bontang untuk membahas perjanjian kerja sama.

Rapat Koordinasi yang dihadiri Kabag Ops Polres Bontang AKP Komank Adhi Andhika, SE, SIK, Perwakilan Kodim 0908 Bontang Letda Inf Eko Santoso dan Bagian Umum Pemkot Bontang Suharto itu dilakukan di gedung Comamd Center Pemkot Bontang.

“Iya benar, pagi tadi saya mengikuti Rapat Koordinasi dengan Dinas Kominfo Kota Bontang,” kata Kabag Ops Polres Bontang AKP Komank Adhi Andhika kepada media ini, Jumat (1/10/2021) siang.

AKP Komank Adhi Andhika mengatakan Polres Bontang bersama Kodim 0908 Bontang dengan sejumlah Instansi telah mengikuti Rapat Koordinasi terkait perjanjian kerja sama antara Pemkot Bontang, Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang.

“Rapat itu membahas tentang kerja sama pengembangan Kota Cerdas (SMART CITY) meliputi pemanfaatan infrastuktur dan Pemanfaatan Kamera Pengawas dalam bentuk pengintegrasian sistem kamera pengawas,” tambah dia.

“Ya, detailnya akan dibahas lagi nanti hari Rabu atau pekan depan”, tegas Kabag Ops.

Sumber : https://humas.polri.go.id/2021/10/02/polres-dan-kodim-bontang-ikuti-rakor-pengembangan-kota-cerdas/

Posting Komentar

0 Komentar