Rapat Tindak Lanjut BNI Smart City Ecosystem Solution

Hari ini, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung bersama Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah, UPTD RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno melaksanakan rapat dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk secara daring melalui zoom cloud meeting, Selasa (5/10/2021).

Rapat dilaksanakan dalam rangka pembahasan tindak lanjut sosialisasi Smart City PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Melalui rapat ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk berkomitmen bersama memberikan pelayanan publik yang terintegrasi melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi melalui Program BNI Smart City. Hal ini ditujukan untuk tata kelola pemerintahan agar menciptakan efisiensi, memperbaiki peningkatan pelayanan publik, dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Dalam rapat ini hadir juga Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pendidikan, Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber : https://rsud-soekarno.babelprov.go.id/content/rapat-tindak-lanjut-bni-smart-city-ecosystem-solution

Posting Komentar

0 Komentar