Tokyo, Osaka, dan Kyoto Jepang Terpilih Sebagai Kota Terbaik di Dunia

TOKYO - Tokyo telah terpilih sebagai Nomor 1 dalam Edisi AS Condé Nast Traveler dan Edisi Inggris dari “Kota-Kota Terbaik di Dunia, Penghargaan Pilihan Pembaca 2021.

Pembaca majalah populer untuk pelancong cerdas memilih Tokyo untuk daftar kota terbaik untuk pertama kalinya dalam dua tahun dalam edisi AS, dan untuk pertama kalinya dalam edisi Inggris.

Kota kedua terbaik yaitu Osaka dan yang ketiga terbaik adalah Kyoto di Jepang.

Peringkat teratas kota ini dapat dikaitkan dengan sejumlah inisiatif, termasuk program promosi pariwisata dan peningkatan infrastruktur wisata, yang dicapai melalui upaya kerja sama antara pemerintah dan sektor swasta.

Sebagai kota yang benar-benar terkemuka di dunia dalam pariwisata internasional, Tokyo bekerja untuk lebih menarik pengunjung dengan meningkatkan daya tariknya sebagai tempat di mana tradisi dan inovasi hidup berdampingan.

"Saya senang dan merasa terhormat bahwa Tokyo dipilih oleh pembaca Condé Nast Traveler dari AS dan Inggris sebagai kota terbaik di dunia untuk pertama kalinya dalam dua tahun dalam edisi AS, dan untuk pertama kalinya dalam edisi Inggris. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang memilih," ungkap Gubernur Tokyo Yuriko Koike Rabu (6/10/2021).

Bahkan di tengah pembatasan perjalanan karena efek COVID-19, menerima pengakuan tersebut sekali lagi menjadi pengingat bagi kita semua dan semua penduduk tentang daya tarik Tokyo sebagai tujuan wisata, tambahnya.

"Terlepas dari kesulitan-kesulitan ini, Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 sukses, berkat dukungan dan kerja sama semua orang di mana pun dan pengelolaan langkah-langkah kami yang cermat untuk mencegah infeksi. Saya senang melihat upaya ini diapresiasi oleh dunia."

Koike menekankan pula akan terus bekerja untuk lebih meningkatkan daya tarik kota Tokyo dan berharap dapat menyambut orang-orang dari mana saja setelah pandemi diatasi, dengan warisan Olimpiade dan Paralimpiade sebagai dasarnya.

Untuk melihat keindahan Jepang apalagi dengan menggunakan dana beasiswa bisa menanyakan ke email info@sekolah.biz dengan subyek: Beasiswa Jepang.

Sumber : https://www.tribunnews.com/internasional/2021/10/06/tokyo-osaka-dan-kyoto-jepang-terpilih-sebagai-kota-terbaik-di-dunia

Posting Komentar

0 Komentar