3 Kiat Wujudkan Resolusi Hidup Sehat 2022 Bareng IoT dari OPPO

Foto: OPPO

Jakarta - Tahun baru seringkali membawa semangat baru bagi banyak orang untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Langkah ini bisa dimulai dengan menuliskan berbagai resolusi kesehatan serta gaya hidup yang lebih baik dalam menyongsong 2022.

Namun, seringkali semangat ini hanya bertahan di awal tahun saja. Padahal, untuk mewujudkan resolusi hidup sehat dibutuhkan semangat serta upaya yang konsisten. Misalnya, dengan mengubah pola makan, berolahraga rutin, serta terus aktif bergerak.

Untuk dapat menjaga semangat dan mewujudkan resolusi hidup sehat di 2022 yang lebih awet, kamu bisa simak sejumlah kiat dari OPPO berikut ini. OPPO juga menghadirkan Internet of Things (IoT) pilihan yang bisa jadi partner tepat untuk selalu memotivasi kamu dalam mewujudkan hidup sehat di tahun baru.

Foto: Dok. OPPO Indonesia



Tingkatkan Produktivitas dengan OPPO Watch

Untuk dapat menjaga semangat serta produktivitas tetap awet di sepanjang tahun, kamu bisa andalkan gadget OPPO Watch yang memiliki sederet fungsi bermanfaat. Deretan fungsi dari OPPO Watch ini bisa mendukung kehidupan modern serta membantu kamu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

OPPO Watch memiliki penampang berbentuk kotak yang akan lebih memudahkan pengguna dalam melihat konten, seperti foto. Untuk dimensi layar, OPPO Watch yang berukuran 41 mm memiliki layar AMOLED 1,61 sedangkan OPPO Watch berukuran 46mm mengemas layar AMOLED 1,91 inci.

Gadget ini juga dilengkapi desain yang unik, serta diperkaya dengan hadirnya WearOS dari Google yang membuatnya seperti Android versi smartwatch. Selain itu, OPPO Watch memiliki fitur pelacak aktivitas olahraga, mulai dari yang sederhana seperti lari dan sepeda, sampai yang cukup unik seperti yoga dan kriket.

Perangkat ini dilengkapi dengan banyak pilihan aktivitas, bahkan mencapai ratusan, yang bisa di-tracking dan disimpan agar mudah diakses untuk mendukung serta meningkatkan produktivitas di tahun baru. Tak hanya dapat menampilkan berbagai macam notifikasi dari smartphone yang sudah tersambung melalui Bluetooth, OPPO Watch juga bisa melakukan panggilan telepon dengan mudah dengan adanya microphone bawaan.


Foto: OPPO



Maksimalkan Smart Lifestyle dengan OPPO Band

Selain OPPO Watch, OPPO juga memiliki IoT lain yang tak kalah keren yaitu OPPO Band. Smartwatch yang satu ini tak hanya bisa menunjang kebutuhanmu lewat fitur unggulannya, tapi juga bisa memaksimalkan smart lifestyle-mu dengan tampilannya yang stylish.

Sebagai wearable smart device teranyar dalam ekosistem IoT OPPO, OPPO Band memiliki beragam fungsi menarik, seperti fitur bernama SpO2 yang memantau kadar oksigen dalam darah selama 24 jam penuh, serta 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

Tak hanya fungsional, OPPO Band juga memiliki tampilan eksotis dengan layar mewah bertipe AMOLED 1,1 inci dan 100 persen DCI-P3 color gamut. Adapun daya baterai perangkat ini bisa mendukung penggunaan aktif 12 hari hanya dengan charging selama 1,5 jam saja.

Foto: OPPO




Bikin Aktivitas Makin Seru dengan OPPO Enco Series

Untuk bikin aktivitas produktifmu makin seru, kamu bisa andalkan OPPO Enco Series yang bakal jadi partner menyenangkan dalam mendengarkan musik. OPPO Enco Series bisa kamu gunakan saat berolahraga, bekerja, maupun melakukan aktivitas lain dalam mewujudkan hidup sehat di 2022. Dengan mendengarkan musik pakai OPPO Enco Series, kamu bisa pompa semangat saat berolahraga lho!

OPPO Enco Air dan Enco Buds akan memberikanmu kualitas musik yang luar biasa demi mendukung kamu mendapatkan experience sempurna dalam mendengarkan musik. Perangkat ini dilengkapi dengan drive HD yang menjanjikan bass lebih dinamis.


Selain bisa diandalkan untuk mendengarkan musik, OPPO Enco Series juga bisa menemanimu menikmati hiburan nonstop atau bermain game dengan adanya Mode Game yang akan menciptakan atmosfer luar biasa dari game yang sedang kamu mainkan.

Itu dia 3 kiat wujudkan resolusi hidup sehat di 2022 dengan partner IoT terbaik dari OPPO. Segera dapatkan perangkat pilihan kamu untuk bisa menjaga semangat hidup sehat di sepanjang tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai IoT OPPO, kamu bisa cek di sini!

sumber:
https://inet.detik.com/consumer/d-5890766/3-kiat-wujudkan-resolusi-hidup-sehat-2022-bareng-iot-dari-oppo



Posting Komentar

0 Komentar