BMI Kab Bandung Apresiasi Bupati Bandung Raih Penghargaan Smart City

Publish 12 January 2022 - 16:29 Ketua BMI Kab Bandung, M Hailuki.

– Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung mengapresiasi atas diraihnya penghargaansmart city oleh Pemkab Bandung.

BMI menilai penghargaan itu merupakan perwujudan dari kesungguhan Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam menghadapi era Society 5.0.

“Kami bersyukur atas penghargaan Smart City tersebut. Ini bukti nyata kesungguhan kerja Pak Bupati Bandung beserta jajaran yang harus diapresiasi,” ujar Ketua BMI Kabupaten Bandung, Mohammad Hailuki kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Menurut kader muda Partai Demokrat yang biasa disapa Luki ini, di era Society 5.0 Pemkab Bandung harus menerapkan konsep pembangunan pentahelix yang merupakan kolaborasi lima penjuru antara pemerintah, pengusaha, akademisi, media dan komumitas.

Luki yang juga tenaga ahli Wakil Komisi X DPR RI Dede Yusuf ini menilai di bawah kepemimpinan Dadang Supriatna sudah berada di jalur yang benar dalam menerapkan pola pentahelix.

“BMI siap ikut serta berpartisipasi mewujudkan Kabupaten Bandung sebagai smartcity, penghargaan ini harus kita pertahankan bersama,” tandas Luki.

Sebagaimana diberitakan, Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima piagam penghargaan tersebut di sela acara Closing Ceremony Gerakan Menuju Smart City di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Selasa, 14 Desember 2021.

Pemkab Bandung menerima penghargaan smart city untuk Dimensi Smart Environment. Smart city merupakan salah satu program prioritas pembangunan Pemkab Bandung

Sumber : https://www.balebandung.com/bmi-kab-bandung-apresiasi-bupati-bandung-raih-penghargaan-smart-city/

Posting Komentar

0 Komentar