Diagnos Gandeng Zyrex untuk Digitalisasi Laboratorium

PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. (Zyrex) dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk., Selasa, 25 Januari 2022, menandatangani MoU untuk melaksanakan digitalisasi di laboratorium Diagnos. (Zyrex)


PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. (Zyrex) dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk., Selasa, 25 Januari 2022, mencapai kesepakatan untuk saling bekerja sama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) untuk melaksanakan digitalisasi di laboratorium Diagnos selama tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang.

Zyrex sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun akan memberikan layanan dan dukungan terbaik untuk meningkatkan efisiensi dan integrasi di laboratorium Diagnos yang memiliki puluhan cabang dan outlet laboratorium di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan ditandatanganinya MoU ini, maka Zyrex dapat menjadi penyedia utama dalam digitalisasi laboratorium Diagnos. Dalam digitalisasi laboratorium ini, Zyrex akan menyediakan perangkat-perangkat teknologi, seperti komputer, server, kiosk system, dan perangkat Internet of Things (IoT), serta integrasinya dengan seluruh sistem Diagnos yang sudah ada,” ujar Timothy Siddik, Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk., dalam keterangannya, Selasa.

“Selain itu, Zyrex akan melakukan pre-deployment atau instalasi sesuai kebutuhan dari Diagnos, sehingga setiap unit yang dijual sudah siap digunakan cabang-cabang Diagnos. Zyrex senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Diagnos untuk meningkatkan layanan kesehatan yang bukan hanya dapat dirasakan oleh Diagnos, namun juga oleh semua pelanggan Diagnos,” tambah Timothy

Zyrex  merupakan  penyedia produk-produk komputer, laptop, dan produk TIK lainnya kepada pelanggan korporasi, termasuk korporasi yang memiliki belasan ribu cabang di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Zyrex memiliki titik layanan purna jual yang luas dan siap melayani Diagnos secara on-site ketika dibutuhkan.

“Kami sangat positif dengan sinergi ini, di mana kami bersinergi dengan IT local brand terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi teknis yang sangat mumpuni untuk mendukung rencana ekspansi dan digital transformation yang dicanangkan oleh Diagnos,” kata Mesha Sini, Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk.

Sumber : https://tekno.tempo.co/read/1553869/diagnos-gandeng-zyrex-untuk-digitalisasi-laboratorium/full&view=ok
 

Posting Komentar

0 Komentar