Infografis: Fitur Kamera Wide Angle Paling Banyak Diminati Pengguna


– Kamera smartphone saat ini memiliki berbagai fitur yang canggih, namun dari beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh teknologi smartphone saat ini, banyak yang menggunakan fitur Wide Angle sesuai polling selular.

Pada akhir tahun 2021, selular membuka polling dengan konsep menyambut tahun baru dengan membahas fitur smartphone kepada pembaca dari web selular dengan menanyakan fitur kamera yang digunakan di smartphone.

Mendapatkan hasil dari 35 voters, pada peringkat pertama diduduki oleh fitur Wide Angle dengan persentase 31%, fitur tersebut adalah salah satu jenis lensa pada kamera yang memiliki makna lebar, yang berarti punya sudut pandang yang luas.

Selanjutnya, posisi kedua ada portrait/ bokeh dengan persentase 22%, fitur portrait/bokeh pada smartphone biasanya membuat latar belakang objek foto menjadi blur sementara fokus utama  pada objek yang diinginkan. Posisi ketiga ada fitur beautify& filter dengan 17% yang punya Fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) memungkinkan kamera depan untuk mendeteksi sebanyak 193 titik bagian wajah utama sehingga lebih presisi dan otentik.

Keempat dan kelima sebenarnya punya skor yang sama yaitu 14 % diantara ada fitur dari makro dan night mode, makro adalah fitur yang ditujukan untuk menangkap objek yang kecil sedangkan pada night mode punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mengambil gambar secara optimal dengan di malam hari dengan kondisi cahaya yang rendah.

sumber : https://selular.id/2022/01/infografis-fitur-kamera-wide-angle-paling-banyak-diminati-pengguna/

Posting Komentar

0 Komentar