Jam Tangan Pintar perpaduan lifestyle dan teknologi persembahan Olike. (Foto: Istimewa)

Jam Tangan Pintar perpaduan lifestyle dan teknologi persembahan Olike. (Foto: Istimewa)

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang IoT, edutech and home yang selalu meluncurkan beragam produk smart wearable terbaru, Olike menghadirkan Zeth W1 yang merupakan sebuah jam tangan pintar dengan desain tipis dan dengan berbagai fitur teknologi yang terbaik.

“Kami melihat saat ini, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa banyak masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan saat ini, apalagi dalam masa pandemi seperti ini. Pengalaman hidup yang lebih sehat serta gaya hidup modern inilah yang menjadi pertimbangan Olike dalam meluncurkan produk Olike Zeth W1," kata Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick dalam keterangan persnya, Selasa (25/1/2022).

Ditambahkannya dengan layar sentuh Amoled 1,32 inci yang menghasilkan warna yang lebih cerah dan jernih, dengan kontras dan saturasi terbaik nyaman digunakan bahkan di luar ruangan.

"Olike Zeth juga sudah mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur guna memantau kesehatan tubuh sepanjang hari," lanjutnya.

Dengan desain bodi yang slim hanya 10,5 mm, berdiameter 41 mm dengan material kaca 3D serta strap berbahan kulit membuat perpaduan gaya dan desain dengan lekukan bodi yang ciamik, membuat tampilan jam tangan mewah, elegan, dan nyaman digunakan.

"Sebagai bocoran, Olike Zeth W1 ini hanya permulaan, karena nantinya Olike akan meluncurkan smartwatch tipe Zeth selanjutnya dengan desain bodi yang lebih besar berbentuk kotak, mode olahraga yang lebih banyak, sudah bersertifikat 3ATM, serta kapasitas baterai yang lebih besar, dan yang pasti dengan harga yang terjangkau dan bisa di beli di marketplace online yang ada di Indonesia," tandasnya

Sumber : https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/883107/olike-siapkan-jam-tangan-pintar-perpaduan-lifestyle-dan-teknologi

Posting Komentar

0 Komentar