Aventis Kembangkan Dua Program Sertifikat Pascasarjana dalam Strategi AI & Ilmu Data di Singapura


Menyusul pernyataan Wakil Perdana Menteri Singapura Heng Swee Keat tentang kesiapan untuk menyebarkan Artificial Intelligence (AI) di seluruh Singapura, Aventis Graduate School sangat aktif menanggapi orientasi ini. Sebagai mitra pendidikan terkemuka yang menawarkan program studi paruh waktu di Singapura, Aventis telah mengembangkan 2 program Sertifikat Pascasarjana yang dirancang untuk memungkinkan siswa menguasai pengetahuan praktis tentang AI, mengingat AI saat ini sedang diintegrasikan serta diterapkan ke berbagai sektor di dunia modern, yaitu Strategi AI dalam Bisnis dan Ilmu Data & Kecerdasan Buatan.

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, menekankan pentingnya mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan teknis yang mendalam di bidang-bidang seputar AI, pembelajaran mesin, dan analitik data. Karena AI adalah alat yang ampuh yang mengubah lanskap bisnis, kursus sertifikat Lulusan AI Aventis akan membekali siswa dengan keahlian yang dibutuhkan untuk memaksimalkan tenaga kerja.

Diploma Pascasarjana Pascasarjana dalam Strategi AI dalam bisnis bertujuan untuk memberikan siswa pemahaman mendalam tentang dampak dunia nyata AI pada organisasi dan bagaimana menggunakan pemahaman ini dalam mengevaluasi model bisnis bisnis untuk pengembangan organisasi. Di sisi lain, Sertifikat Pascasarjana Ilmu Data & AI dirancang bagi mahasiswa untuk menguasai ilmu data, melalui berbagai aspek seperti kerja langsung dengan model pembelajaran mesin, serta menggunakan Python, bahasa pemrograman tingkat tinggi.

Pandemi COVID-19 telah secara dramatis meningkatkan kebutuhan untuk berinovasi dan mendigitalkan di seluruh dunia, memanfaatkan teknologi untuk mengubah ekonomi dan meningkatkan kehidupan. Oleh karena itu, AI dapat memainkan peran penting di masa depan untuk banyak industri seperti bisnis, meningkatkan kebutuhan akan lebih banyak individu yang bekerja yang dilengkapi dengan pengetahuan mendalam tentang penggunaan AI. Oleh karena itu, Aventis telah mengembangkan kurikulum AI di mana siswa mempelajari tren AI terbaru, konteks saat ini dan penerapannya dalam strategi bisnis, sehingga memungkinkan siswa menggunakan strategi AI nyata untuk bisnis mereka.

Selain itu, Aventis mengatasi kesulitan belajar di tengah pandemi COVID-19 melalui peluncuran kelas Zoom online, siswa masih dapat melakukan pengujian langsung AI dan pembelajaran mesin melalui model online, Python.

Aventis Graduate School adalah institusi bisnis lulusan internasional terkemuka dengan rekam jejak lebih dari 15 tahun membantu siswa sukses dalam karir mereka dengan menyelaraskan tujuan mereka dengan 3 pilar, yaitu cita-cita, prestasi, dan pencapaian. Sekolah ini menawarkan 50 program dalam berbagai kursus, seperti Master of Business Administration (MBA) untuk kunjungan singkat di Singapura. Pendidikan tinggi lainnya termasuk gelar sarjana, master khusus, doktor, dan pendidikan eksekutif.

Sumber: https://riaugreen.com/view/MediaOutReach/68734/Aventis-Kembangkan-Dua-Program-Sertifikat-Pascasarjana-dalam-Strategi-AI---Ilmu-Data-di-Singapura.html#.Ygx-m-hBzIU

Posting Komentar

0 Komentar