Jadi Narasumber Webinar Kampus, Wabup Safin Paparkan Soal Branding Kabupaten Pati

 

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menjadi narasumber di acara Webinar dan Expo Campus 2022, Sabtu (5/2/2022).


Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menjadi narasumber di acara Webinar dan Expo Campus 2022, Sabtu (5/2/2022).

Melalui zoom meeting, Saiful Arifin menyinggung tentang apa yang pernah disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto bahwasanya Kabupaten Pati waktu itu belum memiliki universitas yang cukup diminati oleh para mahasiswa.

Harapan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin terhadap para mahasiswa yang berkuliah di luar Pati adalah supaya para mahasiswa ini menjadi pelopor di Kabupaten Pati.

"Teman-teman muda ini punya kreativitas dan idealisme. Mari kita salurkan hal itu dengan berpartisipasi dalam promosi dan branding Kabupaten Pati," ujar dia sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati, Minggu (6/2/2022).

Ia menjelaskan bahwa berinvestasi tidak melulu dengan nilai rupiah.

"Tapi kita bisa berinvestasi dengan branding. Karena branding bisa meningkatkan citra Kabupaten Pati. Karena sudah menjadi PR bersama untuk memposisikan Kabupaten Pati menjadi selayaknya kota karesidenan yang tentunya bisa sejajar dengan karesidenan lain yang ada di Jawa Tengah ini," papar pria yang akrab disapa Safin ini.

Sumber : https://jateng.tribunnews.com/2022/02/06/jadi-narasumber-webinar-kampus-wabup-safin-paparkan-soal-branding-kabupaten-pati

Posting Komentar

0 Komentar