KSP dan Kominfo Luncurkan Aplikasi Cek Mandiri dan Hindari Virus Corona

 

Aplikasi 10rumah aman

Hari ini Aplikasi 10RumahAman resmi diluncurkan Kantor Staf Presiden (KSP) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Aplikasi ini diharapkan mampu menciptakan efek berantai memutuskan penyebaran Covid-19.

Aplikasi 10RumahAman menggunakan teknologi artificial intelegence (AI) yang menghubungkan data berbasis peta dan lingkungan sekitar melalui perangkat telepon seluler dan bisa terhubung dengan platform media sosial.

Gupta Sitorus CEO & Partner DISRUPTO menuturkan bahwa Aplikasi 10RumahAman mengoptimalkan teknologi Artificial Intelligence untuk membantu masyarakat memeriksa secara mandiri dengan menggunakan alat diagnosa yang berbasis AI dan melihat peta untuk menghindar dari terpapar Covid-19.

"Lima fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna aplikasi 10Rumah Aman antara lain pengukuran suhu berkala, berbagi masakan/makanan, inspirasi hidup sehat, periksa mandiri dan update peta sebaran individu berdasarkan suhu tubuh normal atau di atas normal. Aplikasi

Sumber: https://lifestyle.bisnis.com/read/20200331/106/1220339/ksp-dan-kominfo-luncurkan-aplikasi-cek-mandiri-dan-hindari-virus-corona.

Posting Komentar

0 Komentar