Prixa Jalin Kolaborasi Strategis dengan AdMedika, Hadirkan Layanan Telemedicine Berbasis AI

Layanan Kesehatan Digital

Prixa jalin kolaborasi strategis dengan AdMedika untuk menghadirkan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Melalui kolaborasi ini, Prixa akan menyediakan layanan telemedicine secara cashless yang mencakup telekonsultasi serta e-resep untuk memudahkan pengguna AdMedika melakukan konsultasi kesehatan.

CEO AdMedika Dwi Sulistiani pun menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi klien, serta turut berperan aktif dalam upaya pengembangan layanan kesehatan digital di Indonesia.

“Sebagai perusahaan Total Health Solution, melalui kolaborasi strategis dengan Prixa, AdMedika memberikan solusi platform telemedicine yang memiliki keunggulan fitur yang ready to use sehingga peserta dapat menikmati layanan telemedicine secara cashless,” kata Dwi dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu (23/2/2022).

Kolaborasi ini pun diharapkan dapat menyederhanakan proses bisnis antara klien dan Prixa. Klien kemudian dapat dengan mudah menikmati fitur canggih berupa symptoms checker, telekonsultasi dan pesan-antar farmasi berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dalam satu platform.

CEO & Co-Founder Prixa James Roring pun menyampaikan bahwa Prixa hadir untuk memudahkan konsumen dalam mengakses layanan kesehatan dasar dengan bantuan AI. Selain itu, melalui ekosistem yang dimiliki Prixa, konsumen juga bisa memanfaatkan fitur telekonsultasi, tes lab sesuai permintaan, rujukan ke fasilitas perawatan tersier, hingga akses ke konten terkait kesehatan.

James juga mengatakan bahwa Prixa akan lebih fokus pada pesan-antar farmasi dengan memberdayakan big data serta solusi digital lainnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan generasi data yang lebih real-time, membangun nilai holistik yang berorientasi kepada pasien agar masyarakat Indonesia bisa mengikuti transformasi digital dengan nyaman.

“Melalui kolaborasi strategis dengan AdMedika, Prixa sekarang bisa memberikan layanan telekonsultasi dokter melalui channel-nya sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa terjangkau,” tutur James.

Prixa juga berharap, kolaborasi ini bisa menjadi salah satu jawaban dari perjalanan kesehatan sekaligus meningkatkan pertumbuhan digitalisasi di Indonesia, terutama untuk layanan kesehatan digital.


Sumber: https://www.cloudcomputing.id/berita/prixa-admedika-kolaborasi-hadirkan-telemedicine-ai

Posting Komentar

0 Komentar