Botslab Luncurkan Robot Vacuum Cleaner S8 Plus, Ini Keistimewaannya!

 


Botslab, mereksmart home berteknologi tinggi 360, secara resmi meluncurkan robot vacuum cleaner (penyedot debu) terdepan di industri, S8 Plus, yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau sekitar AUD799.

Berlandas pada konsep merek "Teknologi dan produk canggih untuk kehidupan yang benar-benar cerdas", Penyedot debu robot S8 Plus mewujudkan esensi teknologi untuk membebaskan tangan pengguna, memenuhi kebutuhan konsumen akan pemosisian yang tepat, pembersihan sendiri, memberikan kenyamanan, dan kemudahan untuk kehidupan keluarga.

Pengejaran konsumen akan kualitas hidup terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir,dan semakin banyak fokus yang diberikan pada pengalaman hidup di rumah melalui perlengkapan rumah tangga. Mengikuti tren konsumen ini, Botslab telah memperoleh wawasan tentang produk rumah pintar dan dengan menerapkan kecerdasan buatan (AI), data besar, dan teknologi internet of things (IoT) yang canggih, Botslab telah meluncurkan serangkaian produk, seperti wet dry vacuum dan kamera pintar, untukmemimpin tren hidup cerdas.

Robot vacuum cleaner S8 Plus yang diluncurkan oleh Botslab kali ini mengintegrasikan fungsi-fungsi luar biasa seperti navigasi LiDAR, daya hisap super cepat 2700 pa, kantong debu tanpa pengosongan 70 hari, dan baterai tahan lama 5000 mAh. LDS LiDAR yang digunakan di S8 Plus dapat menemukan dan memindai lingkungan rumah dengan akurasi skala milimeter dan kecepatan 2080 poin/dtk, sehingga dapat membuat denah lantai secara akurat dan menghindari rintangan.

Vakum robot S8 Plus memiliki 4 mode hisap: 600pa, 1000pa, 1500pa, dan 2700pa. Konsumen dapat memilih mode yang sesuai sesuai dengan kebutuhan pembersihan mereka yang berbeda. Motor brushless baru dapat dengan mudah mengambil debu dan bulu halus. Selain itu, sikat samping cerdas yang dikontrol kecepatannya berakselerasi saat berjalan di sepanjang dinding untuk menjaga sudut tetap bersih dan melambat saat membersihkan di jalur zig-zag untuk menghindari tumpahan puing yang terkumpul. Saat menyentuh karpet, robot akan secara otomatis mengenali dan menghentikan fungsi mengepel, dan secara otomatis meningkat menjadi 1500pa untuk membersihkan karpet secara menyeluruh.

Baterai berkapasitas tinggi 5000mAh robot vakum S8 Plus memberikan masa pakai baterai yang sangat baik. Saat menggunakan mode pembersihan yang tepat, mesin dapat membersihkan terus menerus hingga 250 menit. Ketika catu daya lebih rendah dari 20%, mesin akan secara otomatis kembali ke stasiun pengisian untuk mengisi daya; Setelah daya terisi penuh, penyedot debu robot akan secara otomatis kembali ke lokasi yang tidak bersih untuk melanjutkan pekerjaan, menyelamatkan konsumen dari pengisian manual yang membosankan dan pembersihan yang tidak efisien.

Penyedot debu otomatis adalah salah satu fitur paling mengejutkan dari penyedot debu robot S8 Plus. Dengan kantong debu besar 4L, robot dapat secara otomatis mulai menyedot debu setelah dibersihkan dan mengisi daya secara otomatis, dan menyedot debu dapat diselesaikan dalam 20 detik. Kantong debu memiliki kapasitas besar untuk membantu pengguna tidak harus sering mengosongkan.

Setelah pengujian, kantong debu 4L dapat menampung jumlah debu yang dihasilkan oleh rumah tangga biasa selama sekitar 70 hari, yaitu pengguna hanya perlu mengosongkan kantong debu 5 kali per tahun. Ini membawa kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pekerja kantoran yang sibuk yang memiliki waktu terbatas untuk kegiatan rumah tangga.

Sebagai produk rumah pintar, vakum robot S8 Plus dengan fungsi koneksi aplikasi tentu saja penting. Dengan menggunakan aplikasi, pengguna dapat mengatur serangkaian pengaturan yang dipersonalisasi untuk area yang akan dibersihkan, mode pembersihan, waktu pembersihan, dan banyak lagi.

Misalnya, pengguna dapat mengatur penyedot debu untuk membersihkan ruang tamu di pagi hari dan kamar tidur di malam hari; robot juga dapat diatur untuk menyedot debu pada hari kerja dan mengepel pada akhir pekan; Jika ada area bermain anak-anak di rumah, Anda dapat mengatur zona larangan pergi atau zona larangan menghapus, sehingga mesin menghindari area yang perlu dibiarkan sendiri.

Dengan cara ini, kebutuhan pembersihan konsumen yang berbeda selalu terpenuhi. Selain itu, dengan aplikasi Botslab, pengguna dapat mengontrol robot dari jarak jauh saat berada di luar rumah. (*).


Sumber: https://www.riauone.com/global/Botslab-Luncurkan-Robot-Vacuum-Cleaner-S8-Plus--Ini-Keistimewaannya-

Posting Komentar

0 Komentar