Modena Luncurkan Lima Produk Baru Berteknologi Internet of Things

 

MODENA meluncurkan lima produk terbaru yang mengusung teknologi IoT.

MODENA meluncurkan lima produk baru yang mengusung fitur Internet of Things (IoT) di dalamnya.

Diusia yang ke-40, MODENA meluncurkan terobosan terbaru berupa produk-produk home appliances inovatif yang mengusung fitur IoT.

“Dengan tagline Future Inspired, MODENA percaya bahwa kemajuan teknologi dan internet dapat memberikan dampak yang besar pada hidup manusia di masa depan,” tutur Bagus Prastowo sebagai Director MODENA.

Menurut Bagus, MODENA terinspirasi oleh gaya hidup masyarakat masa kini yang semakin aktif, dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. "MODENA merancang beberapa produk home appliances

unggulan yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT,” lanjutnya.

Pada debutnya ini, MODENA merilis jajaran produk terbaru yang mudah digunakan yaitu produk Water Heater, Island Hood, Smart Vacuum Cleaner, Air Purifier, dan Dishwasher yang bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel.

Untuk meningkatkan pengalaman IoT ini, MODENA juga turut meluncurkan aplikasi resmi yang bernama MODENA Smart untuk membantu para pelanggan mengatur produk IoT dengan nyaman, mudah dan cepat.

Apa saja produk IoT perdana dari MODENA?

Produk Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY pada aplikasinya memiliki fitur pemanasan air yang dapat diatur dari jarak jauh sehingga sangat menunjang gaya hidup modern Anda yang serba cepat dan efisien.

Dengan penampilan estetik dan desain futuristik, Island Hood IX 4546 LSKY yang dilengkapi dengan lampu LED ergonomis siap menyaring asap dengan fungsi carbon filter sehingga dapat menjaga udara dapur tetap bersih setelah memasak.

Dishwasher WP 2061 SKY menyediakan fitur Auto Dry+, yaitu system pengering otomatis setelah selesai mencuci untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, dan dilengkapi dengan lampu LED yang tertanam di dalam untuk memudahkan pengguna mengatur peralatan makannya.

Robot Vacuum Cleaner RV 3320 LD dilengkapi dengan LDS Laser Navigation yaitu sistem navigasi canggih dengan tingkat akurasi yang tinggi dan pemetaan efisien sehingga menjadikan alat ini pet-friendly dan dapat dinyalakan tanpa interaksi langsung dari pengguna.

Juga dilengkapi dengan fitur Self Cleaning & Charging yang memungkinkan unit kembali secara otomatis ke landasan/base station apabila sudah waktunya mengisi ulang baterai atau wadah debu sudah penuh.

Air Purifier AP 6034 SKY memiliki clean air delivery rate 550 m³/h, sehingga dapat mencakup area seluas 60 m³ dan cocok diletakkan di ruang tamu, dapur, atau kamar tidur.

Menurut Suherman Baslin, Product Manager, MODENA Indonesia, walau menggunakan terknologi berbasis IoT, kelima produk Modena itu cukup irit penggunaan daya listrik.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern pelanggan yang praktik dan maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari

teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” lanjut Bagus Prastowo.

Inovasi Modena tidak berhenti di situ. Bagus memberi sedikit bocoran soal teknologi Artificial Inteligent (AI) yang akan menjadi bagian dari inovasi selanjutnya dari perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan produk-produk elektronik perlengkapan rumah tangga itu.

Produk-produk seri IoT terbaru yang dibanderol pada harga antara Rp2,5 juta hingga Rp9 juta ini sudah dapat dibeli dan dipesan di MODENA Experience Center, MODENA Home Center dan retailer rekanan lainnya di seluruh Indonesia.


Sumber: https://infokomputer.grid.id/read/122679671/modena-luncurkan-lima-produk-baru-berteknologi-internet-of-things?page=2

Posting Komentar

0 Komentar