Bisnis dan Kecerdasan Sintetis AI

 

Artificial intelegent - Reddit Forum 


Dengan mengusulkan panduan waktu nyata kepada pengguna yang sebanding dengan penagihan dan pertimbangan muskil lainnya. penggunaan algoritma ML penemuan komputer untuk mengkategorikan tugas, permintaan penyedia rute segera, dll., dapat membantu mengotomatiskan beban kerja -- mis. mengumpulkan catatan dari sensor cerdas dan menganalisisnya.

Penggunaan kecerdasan buatan di perusahaan dengan nyaman kemampuan penggunaan perangkat lunak desktop cerdas dengan kemampuan seperti hewan untuk meningkatkan pendapatan, meningkatkan perjalanan konsumen, meningkatkan efisiensi dan produktivitas, dan mengubah perusahaan. Upaya nyata dilakukan oleh setiap perusahaan teknologi paling penting untuk meningkatkan kecerdasan buatan, tidak peduli apakah itu Google, Amazon, Apple, atau Microsoft. 

Kecerdasan buatan telah menemukan jalannya ke dalam kehidupan kita sehari-hari berkat administrasi sendiri seperti Siri dan Alexa. AI dapat digunakan untuk menjernihkan beberapa komplikasi di berbagai industri.

Sebagai contoh, perusahaan dapat menggunakan AI untuk meningkatkan pendapatan, mendeteksi penipuan, memperkaya operator klien, mengotomatiskan teknik kerja, dan melakukan analisis prediktif. Strategi berbasis kecerdasan buatan dapat digunakan untuk mengotomatisasi dan mendeteksi penipuan di bidang fitur ekonomi. 

Pandangan luas tentang AI juga dapat dibentuk sebagai berikut tiga kebutuhan penting perusahaan: mengotomatisasi pendekatan perusahaan, memperoleh wawasan melalui evaluasi catatan, dan menarik baik karyawan maupun pelanggan.

Melalui peningkatan upaya manusia dengan AI, upaya hewan dapat menjadi lebih cepat, lebih efisien, dan lebih bermanfaat. dengan menggunakan rekomendasi AI, asosiasi moneter dapat menentukan transaksi mana yang kemungkinan besar palsu, melakukan penilaian kredit yang cepat dan benar, dan mengotomatiskan proyek yang mendambakan entri informasi yang dipercepat.

Akankah orang Amerika menjadi cerdas? Ya. Sekitar delapan persen responden menunjukkan bahwa mereka tidak ingin diajari lebih banyak tentang mata pelajaran tersebut. di antara responden berusia -, 52% percaya bahwa mereka "benar-benar terpesona" untuk mengenal lebih jauh tentang AI. 

selain fakta bahwa anak-anak yang kata kuncinya terkait dengan "Ilmu catatan", "penemuan komputer", "Kecerdasan sintetis" dan "Analisis catatan besar" telah memenangkan pengakuan, tidak cukup untuk menerima gelar Master di bidang ini. Tidak ada masalah jika Anda ingin menyesuaikan diri Anda dalam kotak fakta Sains, pengetahuan desktop, atau Kecerdasan buatan. kemungkinan, catatan, aljabar, kalkulus, akal sehat, dan algoritma adalah salah satu rentang aljabar yang paling khas. 

Rata-rata penggunaan kecerdasan sintetis yang dibahas dalam dunia bisnis saat ini termasuk penggunaan mobil yang sombong dan program otonom lainnya, informasi superhighway masalah IoT, diagnosis ilmiah, informasi manufaktur robot, penelusuran tanpa kontak, dan pilihan pelamar kerja. Selama bertahun-tahun, IBM telah menjadi yang terdepan dalam kecerdasan buatan. 

Upaya baru IBM telah dikonsentrasikan pada IBM Watson, sebuah layanan serebral yang sesuai dengan kecerdasan sintetis, perangkat komputasi yang mempelajari aplikasi sebagai operator, dan teknik skala yang disarankan untuk menghadirkan fungsi analitik dan AI melalui cloud. Artificial Intelligence AI di perusahaan -- apa itu?

Penggunaan kecerdasan sintetis dalam kemampuan perusahaan dengan nyaman penggunaan utilitas perangkat komputasi yang brilian dengan kemampuan seperti manusia untuk meningkatkan pendapatan, meningkatkan acara pelanggan, meningkatkan efisiensi dan produktivitas, dan mengubah agensi secara serius. 

hanya di % agensi, kecerdasan buatan tidak diaklimatisasi Tapi sedang diperiksa. AI dapat menjadi keahlian umum di tempat kerja dengan bantuan , berdasarkan % CEO. Untuk mengatasi pertimbangan kualitas informasi, % perusahaan menggunakan analisis fakta, penelitian laptop, atau kecerdasan buatan.

Dari bisnis besar yang berencana memasukkan uang ke dalam pengetahuan Intelijen sintetis melalui , % berencana untuk menggunakannya. Metode berorientasi kemampuan bisnis untuk AI mungkin juga bermanfaat bagi perusahaan sebagai lawan dari pendekatan pengetahuan yang agresif.

Pandangan besar tentang AI juga dapat dibuat sebagai berikut tiga keinginan perusahaan penting: mengotomatisasi teknik perusahaan, menerima wawasan melalui evaluasi statistik, dan menarik baik personel maupun pembeli. melalui otomatisasi dan optimalisasi prosedur dan tugas hobi, kecerdasan sintetis dapat membantu perusahaan dalam menghemat waktu dan dana. produktivitas dan efisiensi operasi mungkin masih lebih baik. penggunaan teknologi kognitif, Anda mungkin dapat menarik kembali pilihan perusahaan lebih cepat.

Selain memperluas pendapatan, penipuan audisi, meningkatkan acara klien, mengotomatiskan proses kerja, dan menyajikan evaluasi prediktif, AI adalah saran yang bagus untuk organisasi. pendekatan berbasis kecerdasan buatan juga dapat digunakan untuk mengotomatisasi dan mendeteksi artefak di sektor jasa fiskal.


Sumber: https://www.kompasiana.com/acepmy7059/623063e980a65a57036d6892/bisnis-dan-kecerdasan-sintetis-ai

Posting Komentar

0 Komentar