Google Memperkenalkan Alat Kecerdasan Buatan Untuk Pencarian Dunia Nyata


  Google Alphabet Inc pada Rabu, 11 Mei 2022 menyusun rencana untuk menjembatani dunia nyata dan jagat digital.

Jagat digital berupa pencarian, Peta, dan layanan Google lainnya dikembangkan menggunakan kemajuan baru dalam kecerdasan buatan.

Pada konferensi pengembang Google I/O tahunannya, perusahaan mempratinjau fitur yang pada akhirnya akan memungkinkan pengguna mengambil video rak botol anggur di toko.

Para pengguna juga dapat meminta aplikasi pencarian untuk secara otomatis mengidentifikasi opsi dari kilang anggur milik Black.

"Ini seperti memiliki Ctrl+F supercharged untuk dunia di sekitar Anda," kata Prabhakar Raghavan, wakil presiden senior Google.

Raghavan mengacu pada pintasan keyboard untuk menemukan sesuatu dalam dokumen.

"Anda dapat mencari di seluruh dunia Anda, mengajukan pertanyaan dengan cara apa pun dan di mana pun," kata Raghavan dikutip PortalLebak.com dari Reuters.

Demikian pula, pengguna akhir tahun ini akan dapat mengambil foto produk dan menemukan toko terdekat di mana tersedia, kata Raghavan.

Akhir tahun ini, Maps akan meluncurkan tampilan imersif untuk beberapa kota besar yang menggabungkan Street View dan gambar udara.

"Tujuuannya, untuk menciptakan model dunia digital yang kaya," kata Google dalam sebuah peryataan.

Dalam pengumuman lain, aplikasi Google Wallet yang diluncurkan kembali akan mendukung penyimpanan SIM secara virtual di beberapa wilayah Amerika Serikat.

Akhir tahun 2022 ini, mencerminkan fitur Apple Inc yang memulai debutnya untuk Arizona pada iPhone-nya pada bulan Maret.

Google juga mengatakan bahwa smartphone Pixel 6a-nya, yang membawa kamera, memori.

Termasuk di dalamnya, tampilan yang kurang kuat daripada Pixel 6 yang lebih mahal, akan mulai dijual 21 Juli mulai dari $449.

sumber : https://portallebak.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-294456184/google-memperkenalkan-alat-kecerdasan-buatan-untuk-pencarian-dunia-nyata?page=2

Posting Komentar

0 Komentar