KoinWorks apresiasi peminjam dengan Artificial Intelligence


 KoinWorks mengadakan Grand Opening ARTificial Intelligence sebagai bentuk apresiasi bagi para peminjamnya.

ARTificial Intelligence ini melibatkan 7 partisipan dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang, BINUS International, dan BINUS Northumbria School of Design (BNSD), di mana mereka mengkombinasikan material dari peminjam KoinWorks untuk dijadikan karya seni.

Acara ini berlangsung hingga tanggal 30 April dan 8 karya seni tersebut akan dipamerkan di penjuru Pacific Place, mulai dari lantai GF, lantai 1, lantai 2, lantai 3, dan lantai 5.

“Acara ARTificial Intelligence ini merupakan bentuk apresiasi KoinWorks sekaligus sebagai wujud dukungan untuk perkembangan perekonomian Indonesia dengan memajukan bisnis UKM. Sebagaimana karya seni yang memiliki cerita dan makna di baliknya, bisnis pun memiliki kisah perjuangan yang bermakna di balik pengembangannya. Perjuangan mereka berusaha kami rangkum lewat karya seni dan semoga bisa menginspirasi pelaku UKM lainnya untuk terus maju,” ujar Co-Founder & CEO KoinWorks Benedicto Haryono dalam rilisnya, kemarin.

KoinWorks memberikan akses terhadap layanan finansial yang terjangkau bagi setiap lapisan masyarakat lewat sistem teknologi informasi.

Sebagai startup peer to peer lending yang melayani berbagai kebutuhan finansial, KoinWorks juga ingin menunjukkan bahwa terdapat tujuan yang nyata di balik tujuan peminjaman para peminjamnya, sehingga mampu membuka mata para pendana bahwa orang-orang seperti merekalah yang perlu dibantu dalam hal pendanaan.

“Lewat acara inilah, KoinWorks juga mengadakan penggalangan dana untuk membangun pendidikan di Indonesia melalui setiap karya seni yang dipilih,”tutupnya.(wn)

sumber : https://www.indotelko.com/read/1492226398/koinworks-artificial-intelligence

Posting Komentar

0 Komentar