Dukung Pembangunan Smart City, Inovasi Moratelindo Raih Penghargaan ICAII 2022



JAKARTA, iNews.id - PT Mora Telematikan Indonesia Tbk sukses meraih penghargaan dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII 2022), Kamis (25/8/2022). Prestasi ini diraih berkat inovasi cemerlangnya dalam mendukung pembangunan smart city,  PT Mora Telematika Indonesia Tbk atau Moratelindo mendapatkan penghargaan khusus atas inovasinya yang bertajuk Shared Ducting and Pole Project for Supporting Smart City yang bertujuan mendorong pembangunan prasarana telekomunikasi di berbagai kota. 

Emiten dengan kode saham MORA ini merupakan penyedia layanan internet ini dipercaya untuk membangun infrastruktur telekomunikasi dengan dukungan pemerintah pusat dan kota. Sebelumnya, Moratelindo telah sukses menjalankan proyek strategi nasional “Palapa Ring Barat” di 2018 lalu. Setahun kemudian, Moratelindo kembali dipercaya untuk menyediakan prasarana pasif telekomunikasi di Kota Semarang, bekerja sama dengan PT Bhumi Pandanaran Sejahtera, dilanjutkan dengan kerja sama bersama Pemerintah Kota Semarang. Pada 2022 ini, Moratelindo kembali mendukung keberlangsungan smart city di Kota Bekasi untuk menyediakan prasarana pasif telekomunikasi. Proyek ini akan dilaksanakan dengan membangun saluran ducting di ruas jalan Kota Bekasi, serta Menara Telekomunikasi Seluler (Mikro Seluler) atau Microcell Pole (MCP). Berbagai kategori penghargaan dalam ajang Anugerah Inovasi Indonesia 2022 yang digelar oleh IDX Channel, dengan proses penilaian yang telah dilakukan sejak Juli 2022. Penilaian dilakukan oleh Juri kehormatan Airlangga Hartanto selaku Menteri Koordinator di Bidang Perekonomian. 



Digital Transformation Strategy 

Kita akan belajar langsung dari eduClass, prinsipal yang berbasis di Singapore ini merupakan mitra terpercaya pemerintah Singapore, dan ratusan kampus di Asia, dan lebih dari 2000 perusahaan di Asia. 

Bersama kita mendengarnya secara langsung dari Hangky Sumangkul dari eduClass Indonesia, yang akan berbagi pada Selasa, 30 Agustus 2022, jam 14.00 - 15.00 WIB

Segera daftarkan diri anda secara gratis di https://bit.ly/DTStrategy30Aug22

Sumber     : https://www.inews.id/finance/bisnis/dukung-pembangunan-smart-city-inovasi-moratelindo-raih-penghargaan-icaii-2022




Posting Komentar

0 Komentar