Gencar Membangun Kota Pintar, Qlue Gandeng Central Group

                   

Qlue bersama Central Group bekerjasama untuk mendukung sistem tata kelola perumahan pintar yang terintegrasi untuk menghubungkan penghuni dengan pengelola.

Kerjasama kedua belah pihak diwujudkan  melalui penandatanganan nota kesepahaman yang dihadiri oleh President Qlue Maya Arvini dan Direktur Utama Central Group Princip Muljadi di Jakarta.

Konsep 3S (Smart ClusterSmart Community, and Smart Home) akan menjadi poin utama dalam kerjasama ini dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh penghuni.

President Qlue Maya Arvini mengatakan, implementasi pengelolaan kawasan hunian cerdas berbasis aplikasi ini memanfaatkan solusi Qlue Township Management. Melalui implementasi AI, Qlue menghadirkan konsep 3S.

Konsep tersebut mendukung pengelolaan kawasan hunian cerdas yang memberikan kemudahan akses pelayanan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

“Implementasi kerjasama dengan Central Group ini akan menjadikan kawasan hunian yang memberikan kemudahan dan menghadirkan nilai tambah karena mengedepankan pelayanan menggunakan aplikasi mobile,”Kata Maya.

Penghuni lanjut Maya dapat berkomunikasi dengan mudah ke pihak pengelola terkait jasa layanan, aduan, dan kebutuhan akan akses informasi untuk aktivitas komunitas yang sesuai minat penghuni.

Pemanfaatan teknologi untuk kawasan hunian ini juga merupakan bagian dari visi Qlue dalam menghadirkan perubahan positif oleh para pelaku bisnis untuk menghadirkan nilai lebih bagi masyarakat.

“Kami senang bekerja sama dengan Central Group karena Qlue pun memiliki visi dan ambisi yang sama untuk mendorong terciptanya model smart living di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi di dalamnya. Dengan Kerjasama ini  Qlue semakin memperkuat posisi Qlue di industri properti karena perusahaan menyediakan solusi pengelolaan properti terlengkap melalui Township Management yang sudah diimplementasikan di banyak perusahaan pengembang properti,” ujar Maya.

Sementara itu CEO Central Group Princip Muljadi mengatakan, kerjasama ini akan membantu meningkatkan nilai tambah kepada penghuni sehingga investasi properti yang dimiliki dapat memberikan nilai yang lebih optimal.

Implementasi teknologi berbasis aplikasi bernama Central Connect, yang didukung oleh solusi Qlue Township Management ini membuat Central Group menjadi developer pertama di Batam, Kepulauan Riau, yang menerapkan konsep pengelolaan kawasan hunian cerdas yang fokus dalam menghubungkan pengelola dengan komunitas penghuninya.

“Kami merasa antusias dalam kerjasama dengan Qlue karena ini merupakan strategi pengembangan bisnis perusahaan untuk menghadirkan kawasan hunian cerdas bagi masyarakat dengan layanan yang cepat dan terukur. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan kemudahan kepada para penghuni, sehingga layanan teknologi Central Group bisa diakses dan dinikmati dengan mudah,” ujar Princip.

Founder dan CEO Qlue Rama Raditya menambahkan, kerjasama dengan Central Group semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia solusi smart city yang mendukung konsep smart living dalam pengelolaan kawasan hunian dan properti.


SUMBER     : https://wartaekonomi.co.id/read436013/gencar-membangun-kota-pintar-qlue-gandeng-central-group





Webinar Digital Transformation kembali berlanjut di tanggal 18 Agustus 2022. Tepat sehari setelah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77, kita akan menggelar webinar "Strategi Transformasi Digital menggunakan Cloud - Cloud as Digital Transformation Strategy"


Banyak perusahaan dan instansi mulai melirik dan menggunakan cloud untuk mendukung transformasi digital yang mereka lakukan, terutama sepanjang pandemi ini. 

Kita akan ikuti pembahasannya secara detail di 18 Agustus 2022, jam 14-15 WIB. 


Narasumber: Gery Sujaudaja - Zettagrid Product Specialist

Moderator : Fanky Christian - APTIKNAS DKI JAKARTA


Daftarkan diri anda segera ke: https://bit.ly/DTCloud18Ags22

Kami tunggu kehadiran anda, dapatkan e-sertifikat dan doorprize, dan jadilah Digital Transformation Captain untuk perusahaan dan instansi anda.


Posting Komentar

0 Komentar