Bank DKI Cabang Jaksel Sosialisasikan Aplikasi Jakone Erte

 


Jakarta – Bank DKI Cabang Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, mensosialisasikan Aplikasi Jakone Erte khususnya Tabungan Lembaga Monas Erte dan Aplikasi Komunitas Erte, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (2/9). Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, dan dihadiri oleh ASN perwakilan kecamatan dan kelurahan.

“Nanti bapak dan ibu akan diberikan sosialiasai mengenai Jakone Erte, dan kalau saya lihat sekilas ini bagus ya. Karena dengan metode digital ini akan mempermudah hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan RT,” tutur Ali didampingi Wakil Pimpinan Bank DKI Cabang Walikota Jakarta Selatan Tubagus M Ismawan.

Ali pun berharap, para peserta yang hadir dapat memberikan pengetahuan yang telah didapatnya di acara sosialiasai kepada para RT di wilayahnya masing-masing. “Ini (Sosialisasi Jakone Erte) dihadiri oleh para camat dan lurah atau yang mewakili, semoga bisa membawa pesannya ke tingkat RT dan RW,” tandasnya.

Tuk diketahui, Jakone Erte adalah aplikasi pengelolaan kepengurusan RT secara online dan terintergrasi dengan uang elektronik JakOne Pay untuk kemudahan berbagai pembayaran. Warga RT dapat dimudahkan dengan berbagai fitur di JakOne Erte seperti pengajuan surat pengantar, penyampaian aduan, dan komunikasi secara real time, serta kemudahan lainnya.


Sumber     : https://selatan.jakarta.go.id/news/2022/09/bank-dki-cabang-jaksel-sosialisasikan-aplikasi-jakone-erte

Posting Komentar

0 Komentar