Kembangkan Smart City, APLN Jamin Kecepatan Internet di Kawasan Properti

 



Pengembang properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), berkomitmen untuk mengembangkan kota pintar atau smart city di kawasan properti. Hal ini dilakukan salah satunya dengan menjamin ketersediaan jaringan internet menggunakan fiber optik, yang bekerja sama dengan PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika) untuk Bukit Podomoro Jakarta.
Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan kolaborasi dengan Famika merupakan bentuk nyata dari komitmen pengembang properti dalam memberikan fasilitas terbaik yang didukung dengan infrastruktur digital yang mumpuni.
"Kerjasama strategis dengan Famika merupakan kolaborasi yang akan memperkuat komitmen Agung Podomoro dalam mewujudkan Bukit Podomoro Jakarta sebagai kawasan dengan konsep smart city," ujar Zaldy dalam keterangannya, Rabu (21/9).
Ia menjelaskan, APLN selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan menghadirkan fasilitas dan layanan terbaik. Insiatif ini juga menjadi bagian dari upaya APLN dalam menggerakan sektor properti sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

"Keberadaan layanan internet yang mumpuni, tidak hanya akan mendukung gaya hidup penghuni, akan tetapi juga dapat mendukung aktivitas bisnis di kawasan Bukit Podomoro Jakarta sehingga mendorong perputaran ekonomi wilayah setempat," jelas Zaldy.
Zaldy mengatakan dengan adanya ketersediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik di Bukit Podomoro Jakarta akan mendukung produktivitas dan gaya hidup para penghuni. Apalagi mayoritas penghuni adalah masyarakat modern.
"Dengan teknologi berbasis fiber optik ini, kebutuhan internet lainnya seperti untuk telepon, televisi, komputer, dan CCTV akan lebih terjamin. Jadi tidak hanya penghuni yang terbantu, kegiatan bisnis di kawasan ini juga akan mendapatkan akses terbaik," jelasnya.
Bukit Podomoro Jakarta tengah dalam proses konstruksi awal dan menyiapkan desain pembangunan infrastruktur seperti akses jalan. Penjualan tahap pertama disambut antusias oleh masyarakat karena hunian dan area komersial dalam satu kawasan.
Direktur Utama Famika Amir Jatmiko menjelaskan, kerja sama penyediaan dan pengelolaan fiber optik dengan pengembang properti akan meningkatkan nilai tambah dari kawasan itu. Hal ini juga memudahkan kegiatan masyarakat serta aktivitas bisnis dan ekonomi.
"Pada saat serah terima unit nanti jaringan sudah siap digunakan. Kami akan mengelola semua operator provider aktif di kawasan hunian dan area komersial di Bukit Podomoro Jakarta sehingga semua berjalan teratur," tambahnya.




Ikuti Industrial Forum "Penerapan METAVERSE dalam pengembangan SMART CITY"

Dalam rangkaian Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX) akan dibahas tema menarik mengenai METAVERSE. Bagaimana penerapannya di kota / kabupaten anda ?

Segera pastikan kehadiran anda di Kamis 6 Oktober 2022, jam 13-16 WIB, di Conference Room Hall A, Jakarta Convention Center. 


Daftarkan diri anda segera di www.iismex.com

Posting Komentar

0 Komentar