Robot Layanan Pintar Siap Dukung Pariwisata Bali

 


Masa depan sudah hadir di Indonesia, hari ini. Hal ini ditandai dengan kehadiran robot-robot cerdas yang dapat berfungsi layaknya manusia dan mendukung pariwisata Bali.  Pulau Dewata dipilih Keenon Robotics, untuk memamerkan seluruh lini produk robot layanannya di Nusa Dua pada 22 September – 24 September 2022. Ini merupakan pameran robot pertama di Indonesia dalam layanan makanan, perhotelan, dan layanan domestik (rumah tangga).

Yang dipamerkan di Booth Robotika Keenon termasuk Robot Restoran, Robot Hotel, Robot Perhotelan, dan Robot Desinfeksi. Mereka dapat bekerja secara mandiri atau bersama-sama untuk membantu restoran dan hotel dengan penerimaan tamu, pengiriman makanan, dan pekerjaan desinfeksi.

“Kami senang bisa menampilkan teknologi robotika pintar canggih terbaru KEENON. Di KEENON, kami menawarkan berbagai produk dan solusi otomatisasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. Robot servis membawa revolusi yang sama yang membebaskan orang dari tugas yang membosankan, berulang, dan berbahaya, sehingga kami dapat fokus pada pekerjaan yang lebih kreatif dan bermakna. menjalin kemitraan dengan bisnis lokal untuk menghadirkan solusi robotika profesional dan efisiensi tinggi ke pasar Indonesia,” kata Bruce selaku Sales Manager Indonesia Keenon Robotics.

Robot layanan pintar yang dipamerkan banyak menarik perhatian pengunjung. Robot Restoran membantu mengantarkan makanan dan mengirim kembali piring kotor, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi layanan pengiriman makanan di hotel dan restoran.

Penempatan sepenuhnya otonom dan teknologi navigasi memungkinkan operasi yang stabil dan sangat efisien di berbagai lingkungan yang kompleks. Robot Hotel dapat dilihat sebagai robot pelayan yang mampu menggunakan lift untuk mengantarkan barang ke kamar sepanjang hari, menawarkan layanan kamar tanpa kontak yang stabil dan aman.

Robot Perhotelan berkemampuan AI menarik orang dengan wajah imut dan layar tampilan HD, dan mengantar pengunjung ke tempat duduk mereka. Ini tidak hanya meningkatkan efisiensi tetapi juga menciptakan kenikmatan tambahan. Robot Desinfeksi dilengkapi dengan lampu dan penyemprot sterilisasi profesional, yang dapat membunuh kuman dan virus di permukaan dan bahkan di udara. Ini menyediakan layanan kesehatan yang nyaman untuk berbagai ruang publik.

Robotic Keenon didistribusikan oleh PT Fokus Diagnostic Indonesia  yang hadir secara penuh untuk mensuport sales, service after sales dan pendistribusian untuk mendukung kesuksesan pemasaran dan pelayanan keenon di Indonesia.





Ikuti Industrial Forum "Penerapan METAVERSE dalam pengembangan SMART CITY"

Dalam rangkaian Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX) akan dibahas tema menarik mengenai METAVERSE. Bagaimana penerapannya di kota / kabupaten anda ?

Segera pastikan kehadiran anda di Kamis 6 Oktober 2022, jam 13-16 WIB, di Conference Room Hall A, Jakarta Convention Center. 


Daftarkan diri anda segera di www.iismex.com

Sumber     : http://bisnisbali.com/robot-layanan-pintar-siap-dukung-pariwisata-bali/

Posting Komentar

0 Komentar