Transformasi Digital Terbaru Didukung Hybrid Cloud dan Artificial Intelligence

 




Lanskap teknologi sekarang yang mendorong transformasi digital, bersumber pada hybrid cloud dan artificial intelligence.

Menurut laporan IBM Institute of Business Value (IBV), 88 persen dari CEO di Indonesia yang disurvey percaya bahwa cloud menjadi pendorong utama untuk ketangkasan bisnis.

Selain itu, sebanyak 42 persen CEO mengakui bahwa AI memberikan manfaat bagi bisnis mereka.

"Setiap organisasi memiliki kebutuhan atas solusi teknologi yang unik," ujar Cin Cin Go, Technology and Country Leader, IBM Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, IBM bersama ekosistem mitra dapat menjadi bagian dari perjalanan tranformasi digital bagi bisnis di Indonesia.

"Caranya dengan memberikan berbagai solusi teknologi terbaik untuk membantu pelaku bisnis untuk menjawab tantangan di era digital ekonomi,” tambah dia dalam Solutions Summit 2022.




Dengan asset manajemen yang terintegerasi, para pemimpin perusahaan tidak hanya dapat mengurangi downtime tapi juga meningkatkan revenue seperti layaknya membangun pabrik baru

"Pengelolaan manajemen aset secara digital juga mampu mengurangi biaya produksi dan angka downtime, sehingga meningkatkan revenue perusahaan secara keseluruhan,” ungkap Akmal Kusumajaya, Head of Corporate IT Division PT. Astra Daihatsu Motor dan CIO Astra Mobil 3 Group.




Strategi transformasi digital di industri manufactur akan membahasa berbagai macam topik di antaranya apa itu digital transformasion dan dampaknya bagi industri serta menyiapkan infrastructure teknologi untuk transformasi menuju industri 4.0. 

Temukan pembahasan lengkapnya dalam seminar offline pada :

Hari, Tanggal : Rabu, 14 September 2022

Jam : 13.00 - 17.00 WIB

Lokasi Acara : Hotel Grandsol Marina, Tangerang


Narasumber : 

1. Yoki Mulyadi Wijaya - B2B Sales Manager TPLink

2. Herry Rumawatine S.H, M.AP - Ketua APINDO Tangerang

3. Fanky Christian - Ketua APTIKNAS, Direktur PT. Daya Cipta Mandiri

4. Demi Heezen - Leadership Coach Excelent Founder Skill2max

5. Yolanda Roring - Moderator Founder Yorindo Communication


Daftarkan diri anda segara : https://bit.ly/DTFSmartManufacturing14Sept


Dapatkan Doorprize dan benefit seperti sertifikat, konsultasi dan souvenir.


#smartmanifacturing #strategitransformasi #manufacturing #infrastructurdigital #digitaltransformation #indonesia 4.0 #seminar #aptiknas #apindo #yorindo

Sumber     : https://www.suara.com/tekno/2022/09/08/170538/transformasi-digital-terbaru-didukung-hybrid-cloud-dan-artificial-intelligence


Posting Komentar

0 Komentar