Sheikh Hamad Salem Menjadi Pemegang Saham MaskEX Untuk Kerjasama Mengembangkan Kota Cerdas di UEA


 Sheikh Hamad Rakadh Salem Hamad Alameri, anggota Sovereign Wealth Fund (SWF) yang terkenal dari Keluarga Kerajaan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, telah resmi menjadi pemegang saham MaskEX setelah penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) untuk mengembangkan kota pintar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sheikh Hamad Rakadh Salem Hamad Alameri adalah pendukung besar Visi 2030 Abu Dhabi dengan berkontribusi langsung pada pembangunan sosial dan manusia emirat dan menciptakan negara berbasis pengetahuan yang berkelanjutan.

MaskEX adalah perusahaan Kanada. MaskEX telah berhasil memenuhi persyaratan program kepatuhan MSB dan sekarang sepenuhnya siap untuk mematuhi peraturan dalam program kepatuhan SCA dan VARA di Dubai, Uni Emirat Arab.

MaskEX telah mengembangkan sistem pembayaran berdasarkan prinsip “Dompet Anda, Jalan Anda”, yang bertujuan untuk membuat hidup lebih mudah bagi penghuni dengan menyediakan cara yang nyaman dan aman untuk melakukan pembayaran dan mengelola transaksi keuangan. 

Selain itu, sistem ini juga menggunakan langkah-langkah keamanan canggih untuk melindungi informasi pribadi dan keuangan pengguna dari penipuan dan pencurian identitas.

Perusahaan telah mencapai prestasi luar biasa dan sedang membangun teknologi inovatif untuk mengembangkan kota pintar. Kemitraan antara MaskEX dan Sheikh dimulai karena kesamaan visi mereka tentang kota pintar.

Pada tahun lalu, perusahaan mendapat banyak perhatian dari para pedagang dan investor di pasar UEA, yang mengarah pada penelitian ekstensif dan gagasan untuk mengembangkan konsep baru kota pintar di UEA.

MaskEX akan menggunakan teknologi inovatifnya untuk meningkatkan kualitas dan akses ke layanan serta meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan. Selain itu, MaskEX kini berkolaborasi dengan firma audit BIG 4 untuk melindungi ekosistem dan infrastruktur blockchain.

Dengan dukungan pemegang saham baru yaitu Sheikh Hamad Bin Rakad Bin Salem Bin Rakad, MaskEX berharap dapat menciptakan lingkungan yang unik di pasar UEA untuk menarik lebih banyak FDI di wilayah tersebut dan menciptakan solusi inovatif di pasar. Konsekuensinya, MaskEX akan memindahkan kantor pusatnya dari Kanada ke Dubai, Uni Emirat Arab.

sumber : https://cryptonews.co.id/sheikh-hamad-salem-menjadi-pemegang-saham-maskex-untuk-kerjasama-mengembangkan-kota-cerdas-di-uea/

Posting Komentar

0 Komentar