6 Aplikasi Cloud Gaming Gratis Populer yang Wajib Kamu Install


Seperti kita ketahui, aplikasi cloud gaming belakangan ini tengah populer karena diklaim bisa menjadi salah satu alternatif daripada kamu harus membeli game digital.

Terlebih, Jika kamu berlangganan pada aplikasi ini, beli game tersebut. Pengguna aplikasi ini biasanya bermain game tanpa menginstal aplikasinya terlebih dahulu agar tidak membebankan kinerja ponsel tersebut.

Tapi untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus memiliki koneksi jaringan internet yang stabil agar ini permainan yang kamu mainkan berjalan dengan lancar.

Nah, kamu tertarik untuk menggunakannya agar tidak perlu mengunduh aplikasi untuk bermain game, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi cloud gaming gratis yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Cloud Gaming Gratis

Stadia

Stadia merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang bisa kamu gunakan. Sebenarnya aplikasi ini merupakan platform games Google dimana kamu biasanya memainkan video game favorit kamu di layar HP.

Aplikasi ini kamu harus terhubung pada koneksi wi-fi atau data internet yang stabil agar proses permainan yang kamu lakukan bisa berjalan dengan lancar.

Menariknya, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis di mana kamu bisa melakukan streaming game langsung ke semua perangkat termasuk perangkat Android yang kamu gunakan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berpindah dari satu layar ke layar lainnya yang lebih mulus agar bisa bermain game atau menonton video game dengan nyaman.

Blacknut Cloud Gaming – Aplikasi Cloud Gaming Gratis

Aplikasi keluar gaming selanjutnya ada blacknut cloud gaming. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 500 video game yang bisa kamu saksikan, mana kamu juga bisa mengganti perangkat Android yang kamu gunakan menjadi konsol games agar bisa bermain game di aplikasi ini tanpa harus mengunduh aplikasi game tersebut.

Game yang terdapat pada aplikasi ini sendiri berisikan beberapa jenis kategori mulai dari teka-teki, olahraga, puzzle, balap, dan lainnya.


Untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu menyambungkan hp yang kamu gunakan ke konsol lain dan kamu tinggal memilih games yang ingin kamu mainkan.

Bahkan, beberapa orang menyebutkan untuk menggunakan aplikasi ini tidak harus menggunakan hardware yang rumit.


Loudplay

Kemudian ada aplikasi Loudplay, aplikasi yang satu ini merupakan salah satu layanan gaming terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone Android. Beberapa pengguna mengklaim aplikasi ini memiliki server kecepatan paling tinggi yang bisa kamu gunakan untuk semua tipe game yang ada pada aplikasi ini.

Untuk bermain game menggunakan aplikasi ini kamu harus menggunakan jaringan wi-fi yang berkecepatan tinggi karena Loudplay diklaim tidak mempunyai hang atau UPS.

Pada aplikasi ini kamu bisa bermain game dari sumber mana saja yang kamu inginkan, aplikasi ini bisa diakses di mana saja kamu berada.

Loudplay juga sudah cukup terkenal di Play Store jadi kamu tidak akan kesulitan saat akan mengunduh aplikasi ini.

JoyArk Cloud Gaming – Aplikasi Cloud Gaming Gratis

Memungkinkan penggunanya untuk bermain game apa saja yang kamu inginkan di berbagai perangkat Android yang sudah kompatibel.


Dengan menggunakan JoyArk, kamu bisa bermain game PC di perangkat Android dengan mudah tanpa hambatan apapun, juga bisa mengirim referensi game dari perpustakaan games melalui fitur pesan yang tersedia.

Tenang saja, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari panduan, tutorial langkah setiap langkah, dan informasi dunia games terkini.

NetBoom

Jika aplikasi sebelumnya tidak bisa kamu gunakan, kamu bisa mencoba aplikasi alternatif yang satu ini.

Ini pada awalnya bekerja sebagai aplikasi analog di mana kamu bisa memainkan game dari PC dengan mudah.

Ya aplikasi ini sudah dilengkapi dengan perpustakaan game yang cukup banyak dan selalu di update setiap minggunya, bahkan kamu tidak akan bosan saat bermain game pada aplikasi.

Tenang saja, semua game yang ada pada aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis asalkan kamu memilih koneksi jaringan internet yang stabil.


Itulah beberpa aplikasi cloud gaming gratis yang bisa kamu gunakan. Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa mudah untuk bermian game, bahkan tanpa harus mengunduh aplikasi gamenya secara langsung.


sumber : https://www.rancahpost.com/202302230482/aplikasi-cloud-gaming-gratis/

Posting Komentar

0 Komentar