D-Link Nuclias Cloud Bantu UMKM Beradaptasi Pasca Pandemi

 


Setelah tiga tahun kita akrab dengan gaya hidup akibat pandemi, sepertinya akan sulit buat kembali ke lingkungan kerja sebelumnya.

Saat ini komputer, internet, serta perangkat yang berhubungan dengan cloud jadi penting dalam bisnis, salah satu contohnya adalah D-Link Nuclias Cloud yang berfungsi sebagai business gateway.

Sistem buatan D-Link ini ingin mengatasi tantangan dari tempat kerja yang sangat bergantung dengan teknologi ini.

Nuclias Cloud membangun infrastruktur yang mendukung pekerjaan jarak jauh sambil mengurangi biaya, memaksimalkan sumber daya, dan mengurangi pekerjaan dalam jaringan.

D-Link juga merancang Nuclias Cloud sebagai sistem yang tidak memerlukan keahlian tinggi dalam pemeliharaannya, sehingga dapat dioperasikan oleh kalangan yang lebih luas, terutama untuk UMKM.

Fitur-Fitur Andalan Nuclias Cloud

d-link nuclias cloud

Dalam D-Link Nuclias Cloud, pengguna akan mendapatkan berbagai perangkat untuk bisa mengakses sistem cloud Nuclias, antara lain: Cloud Business Gateaway, Switch dan Akses Poin yang mengoptimalkan produktivitas bisnis.

Akses Point Nuclias Cloud Wi-Fi 6 terbaru milik D-Link menghadirkan lebih banyak kapasitas jaringan, mengurangi kemacetan, latensi yang rendah dan penyaluran data yang besar.

DBG-2000 Nuclias Cloud Business Gateaway menawarkan kontrol terpusat untuk mengelola traffic dengan aman dan cerdas.

Juga menjadi manajemen kebijakan yang sederhana dan konsisten di seluruh jaringan.

Tentunya, sistem ini juga dibekali dengan cybersecurity. Mulai dari VPN eksklusif dalam jaringan tempat kerja, dan Intrusion Prevention System yang menyaring potensi bahaya dari internet publik.

Bagi UMKM, layanan Nuclias Cloud dari D-Link sangat berguna untuk permudah manajemen infrastruktur lingkungan kerja, serta lebih cepat memutuskan hal penting terkait bisnisnya.

Mencegah Pandemi Datang Lagi di Lingkungan Kerja

d-link nuclias cloud

Walau rasa-rasanya situasi pandemi sudah berakhir, kita tidak boleh lupa kalau virus bisa bermutasi dan kembali membuat situasi yang berbahaya.

D-Link sadar akan hal ini, dengan turut berperan dalam monitoring kondisi pekerja.

D-Link memperluas kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal pelacakan virus korona yang sudah terstandarisasi secara hukum.

Hal ini memudahkan untuk membuka kembali bisnis-bisnis konvensional seperti kantor, restoran, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Melalui aplikasi Nuclias Cloud untuk iOS dan Android, administrator bisa memantau jaringan dari mana saja dan kapan saja.

Dilengkapi dengan fitur keamanan seperti kode biometric, autentikasi dua arah, serta kode QR.

Dashboard aplikasi Nuclias yang intuitif juga membantu pemeliharaan sistem dengan mudah, dan bisa mengatur jaringan tanpa perlu hadir secara fisik ke jaringan tersebut.

Produk D-Link Lain yang Mungkin Kamu Suka!

d-link nuclias cloud
Sebagai global leader dalam industri jaringan, D-Link menyediakan layanan untung menghubungkan individu, bisnis, dan kota dengan teknologi jaringan komputer.
D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Baru-baru ini, D-Link juga mengumumkan produk terbaru dari kerja sama mereka dengan Meta.

Melalui D-Link VR Air Bridge, kamu bisa memaksimalkan pengalaman menggunakan Meta Quest, dan bersenang-senang di dunia virtual.

sumber : https://nawalakarsa.id/game-teknologi/d-link-nuclias-cloud-bantu-umkm/

Posting Komentar

0 Komentar