dBadami, Smart City Road to Campus di UPI


Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung bakal menggelar Seminar Smart City Road to Campus berkolaborasi dengan detikJabar. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bakal jadi tuan rumahnya.

Mengutip dari surat yang diterbitkan Diskominfo Kota Bandung, Seminar Smart City Road to Campus bakal digelar Diskominfo Kota Bandung berkolaborasi dengan detikJabar. Tema seminar ini adalah Diskusi dan Monitoring Inovasi (dBadami).

Rencananya Seminar Smart City Road to Campus digelar pada Kamis, 2 Maret 2023. Pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, lokasinya di area kampus UPI Bandung.

Diskominfo Kota Bandung mengajak mahasiswa dan para pengajar bisa hadir dalam diskusi tersebut. dBadami merupakan program sekaligus wadah bagi siapapun yang ingin membangun Bandung.

Sebelumnya, beberapa pekan lalu dBadami digelar di Balai Kota Bandung. Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Asesor Smart City Kominfo yang juga dosen Tel-U Listyo Dwi Hartono menjadi pembicara. Diskusinya tentang Smart City di Kota Bandung yang berhasil menjadi jawara di Indonesia.

Baca artikel detikjabar, "dBadami, Smart City Road to Campus di UPI" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6592318/dbadami-smart-city-road-to-campus-di-upi.

Posting Komentar

0 Komentar