Diskominfo Padang Panjang Satukan Visi Tenaga IT untuk Sukseskan Agenda Smart City

 


PADANG PANJANG (31/1/2023) - Layanan teknologi informasi (TI) jadi keniscayaan di era sekarang. Layanan berbasis teknologi ini mesti dihadirkan untuk kemudahan layanan pada masyarakat.

"Padang Panjang telah diakui sebagai smart city tingkat nasional kategori kota kecil. Karena itu, dibutuhkan kesungguhan dari masing-masing OPD untuk memberikan kemudahan pada masyarakat melalui teknologi informasi," ungkap Kepala Diskominfo Padang Panjang, Ampera Salim saat rapat bersama tenaga IT yang bertugas di organisasi perangkat daerah (OPD), di Aula Kominfo, Selasa.

Rapat yang dipimpin Ampera Salim didampingi Kabid E-Government dan Teknologi Informasi, Jimmi Saputra itu juga mengharapkan, lahirnya inovasi baru untuk kemudahan layanan pada masyarakat di samping menyempurnakan inovasi-inovasi yang sudah ada sebelumnya.


"Jika nanti ada investor yang melirik untuk berinvestasi di bidang teknologi informasi di Padang Panjang, kalau ada OPD mengusulkan dari inovasinya untuk dikembangkan, itu boleh-boleh saja," ujarnya. (ham)

sumber : https://www.valoranews.com/berita/21288/diskominfo-padang-panjang-satukan-visi-tenaga-it-untuk-sukseskan-agenda-smart-city.html

Posting Komentar

0 Komentar