Medigate by Claroty Raih Penghargaan Cyber Security Sehubungan Perawatan Kesehatan


Claroty hari ini di Singapura mengumumkan bahwa platform cyber security untuk perawatan kesehatan, Medigate by Claroty, miliknya berhasil menjadi pemenang penghargaan Best in KLAS 2023 untuk Healthcare IoT Security sesuai laporan Best in KLAS: Software & Services 2023 dari KLAS. Sebelumnya Claroty menyelesaikan akuisisi Medigate pada awal tahun 2022 lalu untuk melengkapi solusinya — menawarkan solusi yang komprehensif.

Claroty sendiri mendefinisikan dirinya sebagai perusahaan cyber security untuk CPS (cyber-physical system) pada aneka lingkungan industri, kesehatan, dan enterprise. Claroty mengeklaim membantu para organisasi mengamankan XIoT (extended IoT — extended internet of things) — istilah menyeluruh yang meliputi seluruh perangkat cyber-physical yang terkoneksi ke internet. Sementara, KLAS adalah firma riset yang berfokus pada HIT (healthcare IT).

Tidak hanya tahun ini, Claroty pun menegaskan bahwa Medigate berhasil menjadi pemenang untuk kategori bersangkutan selama tiga tahun berturut-turut. Claroty menambahkan pula bahwa Medigate berhasil mendapatkan skor kinerja keseluruhan 95,6 dari 100. Adapun untuk penilaiannya, KLAS mengevaluasi kinerja keseluruhan dari setiap produk dan layanan, lalu menilai pengalaman pelanggan melalui sejumlah pilar, yakni budaya, loyalitas, operasi, produk, hubungan, dan nilai.

“Laporan Best in KLAS tahun 2023 menyoroti solusi TI perawatan kesehatan dengan kinerja terbaik sebagaimana ditentukan oleh evaluasi ekstensif dan percakapan dengan ribuan penyedia layanan kesehatan. Para pemenang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa untuk meningkatkan dan berinovasi dalam industri, dan upaya mereka diakui melalui penyertaan mereka dalam laporan ini,” ujar Adam Gale, (CEO KLAS).

“Kami merasa sangat terhormat untuk diakui sebagai solusi keamanan IoT kesehatan #1 oleh salah satu firma analis terkemuka di bidang kesehatan,” kata Jonathan Langer (COO Claroty dan salah satu pendiri Medigate). “Kemampuan kami untuk mempertahankan peringkat bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut merupakan bukti besar kekuatan kemampuan platform kami dan komitmen teguh tim kami untuk memberikan pengalaman terbaik dan mendorong nilai sebanyak mungkin bagi pelanggan kami. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan kami dan KLAS karena telah melakukan evaluasi mendalam yang memberdayakan kami untuk membuat platform Medigate dan pengalaman terbaik yang bisa dilakukan,” tambahnya.

Claroty mengeklaim Medigate bisa melengkapi penyedia layanan perawatan kesehatan dengan cyber security yang mumpuni untuk semua CAS di lingkungan mereka, mulai dari pompa infus dan ultrasound medis sampai HVAC dan pencahayaan pintar. Selain itu, Medigate juga mengeklaim membantu memberikan penyedia layanan perawatan kesehatan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana aset-aset bersangkutan sedang digunakan untuk mencapai nilai optimalnya.

sumber : https://infokomputer.grid.id/read/123693348/medigate-by-claroty-raih-penghargaan-cyber-security-sehubungan-perawatan-kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar