Startup Layanan Cybersecurity Peris.ai Raih Investasi dari East Ventures


Startup
 penyedia layanan cybersecurity Peris.ai mengumumkan perolehan modal dalam pendanaan yang dipimpin East Ventures. Magic Fund ikut berpartisipasi dalam investasi yang nominal dan seri putarannya tidak diungkap ke publik ini.

Dana segar tersebut dimanfaatkan untuk:

  • membangun dan meningkatkan platform keamanan siber yang dimiliki Peris.ai,
  • meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan machine learning, serta
  • membina komunitas ethical hacker.

Layanan yang ditawarkan Peris.ai mulai dari:

  • Platform Bounty, layanan untuk mendeteksi celah keamanan siber yang didukung peretas etis,
  • pemantauan dan perlindungan nonstop terhadap jaringan, sistem, dan data, hingga
  • respons insiden dan layanan pemulihan.

Startup ini juga menghadirkan platform software-as-a-service (SaaS) khusus bagi mitra perusahaan yang dinilai memiliki risiko tinggi dan infrastruktur IT yang kompleks.

“Dengan ancaman keamanan siber yang terus berkembang dan adanya peningkatan yang signifikan akan ketergantungan pada teknologi dan perangkat yang terhubung, potensi serangan siber menjadi semakin serius dibanding sebelumnya,” kata CEO Peris.ai David Samuel dalam keterangannya, Rabu (1/2).

Mengutip laman resminya, biaya langganan yang ditawarkan Peris.ai senilai US$530 hingga US$620 (sekitar Rp7,9–9,3 juta) per bulan, tergantung dari solusi paket yang diberikan. 

Peris.ai didirikan oleh David Samuel (CEO) yang merupakan eks Co-founder dan CTO Ritase.com, bersama Deden Gobel (CTO) mantan Cybersecurity Head Ritase.com.

Peris.ai mencatatkan pertumbuhan pendapatan bulanan (monthly recurring revenue/MRR) 20 persen month-to-month/mom. Peris.ai didukung lebih dari 1.200 peretas etis dari berbagai komunitas

sumber : https://id.techinasia.com/peris-ai-investasi-dari-east-ventures-magic-fund

Posting Komentar

0 Komentar