Mengintip IoT Series dari MODENA, Produk Rumah Tangga Berbasis Internet

 

Baru-baru ini MODENA memperkenalkan koleksi produk IoT (Internet of Things) dan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH.

Produk tersebut telah tersedia di wilayah Makassar dan Kendari.

Diketahui, produk terbaru ini terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi.

Demikian disampaikan Regional Manager MODENA Indonesia Timur, Khairul Fahmi Lubis.

"MODENA merancang beberapa produk peralatan rumah tangga yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur IoT yang mengedepankan fleksibilitas,” ujar Khairul Fahmi Lubis via rilis.


Memahami adanya dorongan kehidupan lebih fleksibel, lanjut Khairul Fahmi, MODENA telah menciptakan IoT Series.

Diantaranya, Water Heater ES 15 SKY & 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2061 SKY, Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK, dan Air Purifier AP 6034 SKY. Produk ini jadi solusi kebutuhan rumah tangga cerdas yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi MODENA Smart.


“Dengan adanya produk-produk berbasis internet dari MODENA, banyak sekali pengguna yang merasa sangat terbantu, khususnya ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya," katanya.

Salah satunya, penggunaan pemanas air pintar yang suhunya bisa diatur secara personal untuk setiap anggota keluarga.

"Tentunya dapat dinyalakan dimanapun melalui MODENA Smart, sehingga pemanas air pintar langsung siap digunakan ketika pelanggan sampai di rumah,” jelas Fahmi.


Stick Vacuum Cleaner

Tak hanya seri produk berbasis internet, MODENA juga mengenalkan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, sebagai salah satu produk unggulan MODENA untuk wilayah Makassar, Kendari dan sekitarnya.


Penyedot debu stick dirancang sesuai kebutuhan pengguna untuk alat pembersih. Produk satu ini lebih mudah digenggam karena dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Antara lain, Detachable HEPA11 Filter yang dapat menyaring hingga 99 persen alergan, debu, jamur, dan bakteri bahkan dengan ukuran terkecil 0,3 mikron sekalipun.


“Untuk teman-teman yang memiliki hewan berbulu juga tidak perlu khawatir lagi untuk dapat leluasa bermain dengan hewan kesayangan, karena fitur Cyclone Filtration di penyedot debu genggam ini dapat menghisap kotoran lebih efektif 70 persen dibandingkan sistem lainnya, termasuk bulu halus yang biasanya susah dibersihkan,” tambah Fahmi.


Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH juga menawarkan kemudahan dari segi pengoperasian produk.

Penyedot debu genggam terlaris di Sulawesi ini dilengkapi fitur One-touch Design. Tombol ini otomatis mengarahkan serpihan debu pada kantong sampah untuk menghindari tercecernya serpihan debu yang sudah terkumpul.

VC 5052 SAWH juga dilengkapi desain dan fungsi produk fleksibel melalui 2-in-1 Function, sehingga pengguna dapat merasakan fungsi serbaguna dari penyedot debu genggam VC 5052 SAWH dengan maksimal.


“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern untuk pelanggan yang praktis dan fleksibel serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” pungkas Fahmi.



sumber: https://makassar.tribunnews.com/2023/03/27/mengintip-iot-series-dari-modena-produk-rumah-tangga-berbasis-internet.

Posting Komentar

0 Komentar