Separator Pecah di Flyover Pesing Diduga Akibat Kecelakaan, Polisi Cek CCTV

 

Separator jalan pecah berhamburan di flyover Pesing, Jakarta Barat. Diduga separator tersebut rusak karena kecelakaan lalu lintas.

"Diduga terjadi kecelakaan terus ditinggalkan begitu saja atau kecelakaan tunggal. Jadi nggak mau repot, makannya tinggal aja," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana
Karepesina saat dihubungi, Senin (27/3/2023).

Maulana mengatakan pihaknya masih harus memastikan penyebab pasti separator tersebut rusak parah. Termasuk mencari saksi dan menyisir CCTV yang ada di lokasi.

"Mencari keterangan saksi dan CCTV di flyover Pesing," ujarnya.

Lalu lintas ke flyover Pesing sempat ditutup karena pecahan material separator jalan yang berhamburan. Informasi disampaikan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, pecahan separator tersebut didokumentasikan sekitar 07.46 WIB. Lalu lintas ke arah Grogol dialihkan ke bawah karena ada pecahan material di flyover Pesing.

"07.46 Imbas adanya Separator Pembatas Jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jakbar, untuk sementara arus lalu lintas menuju arah Grogol dialihkan melalui Jalur Bawah," tulis TMC Polda Metro Jaya, Senin (27/3/2023).

Petugas Satlantas Jakarta Barat dan Dinas Perhubungan saat ini telah membersihkan separator tersebut. Petugas bersama-sama menyapu material pecahan separator yang berhamburan di lokasi.

"7.48 #Polri Satlantas Jakbar bersama Dinas terkait melaksanakan Proses Penanganan, dan Pembersihan Separator Pembatas Jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jl. Daan Mogot Jakbar," tulis TMC Polda Metro di postingan selanjutnya

sumber: https://news.detik.com/berita/d-6639878/separator-pecah-di-flyover-pesing-diduga-akibat-kecelakaan-polisi-cek-cctv

Posting Komentar

0 Komentar