1.300 Ahli IT Global Bakal Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

 

Perusahaan media teknologi global "W.Media" mengumumkan penyelenggaraan, rangkaian roadshow Internasional Cloud & Datacenter Convention 2023 tahunan, dimana untuk region Indonesia, perhelatanevent ini berlangsung di "Shangri-La Hotel Jakarta", pada 11 Mei 2023.

Ajang konvensi terbesar di Jakarta ini akan mempertemukan lebih dari 1.300 IT Professional, Head IT, IT Leader, Inovator dan semua yang terkait dengan IT yang terkonsentrasi pada sektor Data Center baik untuk End-Consumer hingga Principal Provider.

Pembicara pada perhelatan acara yang diisi oleh diskusi para expert di bidangnya, guna membahas masa depan industri data center, penerapan dan eksplorasi teknologi terbaru, berbagi pengalaman, wawasan dan praktik terbaik terkait dengan IT data center di Indonesia.

"Pembicara utama pada acara ini, akan menjabarkan tentang tren penting yang memiliki dampak pada data center dan perusahaan cloud di Indonesia, dimana rangkaian diskusi yang menarik dan berlangsung selama satu hari penuh, diharapkan dapat bermanfaat bagi semua kalangan pada sektor industri ini (IT & Data Center)," kata Head of Singapore & Indonesia, Sam Narby.

Turut serta sebagai pembuka acara serta memandu keberlanjutan sesi diskusi yang lebih mendalam, guna membahas perihal pengembangan energi, tenaga kerja, keamanan cyber yang tak luput dari pembahasan selama event diskusi berlangsung.

"Melalui Indonesia Cloud & Datacenter Convention oleh W.Media di Jakarta, kami bersatu dengan satu tujuan, untuk mengeksplorasi, bertukar pandangan, dan mengembangkan pemahaman kami tentang lanskap infrastruktur digital," komentar 'IndoKeppel (Keppel Data Centres)'. "Dengan berpartisipasi dalam pertemuan ini, kami berkontribusi untuk membentuk masa depan teknologi, mendorong kemajuan, dan mendorong dunia yang lebih saling terhubung", tambahnya.

Pemain industri terkemuka pada layanan Colocation, Cloud dan Data Center di Indonesia akan hadir dan turut serta mempresentasikan inovasi terbaru mereka pada 'Booth Stand Pameran' yang telah disiapkan di lokasi, selama acara berlangsung. Event konferensei ini akan ditutup dengan sesi networking yang akrab antar para pelaku pemangku kepentingan yang hadir.
"Kami senang telah berpartisipasi dalam Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2022 tahun lalu, Kali ini kami hadir kembali untuk memamerkan 'Mitsubishi Generator R-Series' baru kami kepada prospek klien potensial kami dan mengatur sesi networking dengan pakar industri dan bertukar pikiran tentang tren industri terbaru," kata Head of Brand and Marketing, Mitsubishi Heavy Industries Engine System Asia, Christopher Ng.

"Ini menciptakan peluang untuk membangun komitmen kami terhadap catu daya berkelanjutan yang tidak pernah terputus, dimana permintaan industri data center terus tumbuh", ungkapnya menambahkan dalam komentar.

Konvensi tahunan oleh "W.Media" berusaha untuk mengumpulkan para pemangku kepentingan penting, dalam industri data center dan layanan cloud. Diselenggarakan di lebih dari 20 lokasi di seluruh dunia, "W.Media" berusaha menjadi pionir sebagai garda event terdepan pada perubahan pasar yang egitu cepat, dengan audiensi peserta event dari berbagai latar bidang IT & data center, akan selalu menjadi yang pertama sebagai tempat untuk mendapatkan wawasan pasar dan arah kemajuan pada industri ini.

"Acungan jempol untuk 'W.Media" atas semua prestasi yang luar biasa. Tampaknya CDC oleh 'W.Media' adalah konferensi terbaik dan paling berpengaruh, menyegarkan dan memberi energi pada industri cloud dan data center untuk Asia Pasifik,' komentar "CEO Onion Technology & Onion Software, Chang Cho". "Merupakan kebanggan bagi kami untuk menjadi mitra lagi tahun ini", ungkapnya menambahkan dalam komentar.

Lebih dari 1300+ IT Professional, baik Senior dalam skala Global dan Lokal, termasuk End-Users pengguna teknologi IT dan data center, Konsultan IT, Hyperscaler Expert, dan berbagai penyedia layanan IT dari berbagai vendor, dipastikan hadir di konvensi "W.Medi" untuk menciptakan ekosistem pemangku kepentingan (decision maker), yang terbaik diseluruh dunia.

"Sebagai perusahaan yang menghargai inovasi dan tetap terdepan, KoolLogix melihat Konvensi Cloud dan Pusat Data yang diselenggarakan oleh "W.Media" sebagai peluang sempurna untuk mengeksplorasi peluang bisnis baru di bidang yang dinamis ini dan berkontribusi pada pertumbuhan industri," komentar KoolLogix.

Dengan proyeksi pendapatan di pasar data center lokal yang mencapai US$ 3,1 miliar pada tahun 2023, Indonesia siap untuk terus tumbuh sejalan dengan perkembangan infrastruktur fisik dan digital yang memberikan peluang bagi kegiatan usaha lokal dan global. Besarnya populasi dan ruang terbuka untuk energi terbarukan, serta perkembangan peraturan, dan lokasi strategis Indonesia, semuanya mengindikasikan pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut, serta mendorong kerjasama regional," komentar Sam Narby.

Posting Komentar

0 Komentar