Berburu Diskon Gadget Gila-gilaan hingga 85% di UR Festival 2023!

 

Erajaya Active Lifestyle merayakan ulang tahun ke-7 Urban Republic sekaligus menyambut masa liburan Hari Raya Idul Fitri dengan kembali menggelar festival gadget lifestyle dan IoT (internet of things) terbesar di Indonesia bertajuk 'UR Festival 2023' (Urban Republic Festival). Ajang ini digelar untuk kedua kalinya setelah sukses menggelar UR Festival perdana pada bulan Oktober 2022 lalu.

Tahun ini, UR Festival 2023 menghadirkan aneka ragam brand gaya hidup dan IoT terkemuka. Begitu pula jajaran promo spektakuler, mulai dari potongan harga hingga 85%, harga aksesoris gadget Rp1, Buy 1 Get 1 Free serta flash sale. Hal ini merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle untuk semakin memantapkan posisi UR Festival 2023 sebagai the first and biggest O2O lifestyle gadget and technology festival.

UR Festival 2023 diselenggarakan mulai tanggal 3 hingga 9 April 2023 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, sekaligus hadir secara online melalui tautan https://bit.ly/URFest2023 serta di Urban Republic Official Store di platform Shopee serta Tokopedia. Festival ini wajib dihadiri oleh para pelanggan setia karena menghadirkan rangkaian produk-produk terbaik dari barisan brand gadget lifestyle dan IoT, seperti Acefast, Aukey, Bose, DJI, ESR, Garmin, GoPro, ibacks, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, Logitech, Marshall, OPPO, Samsung, Segway-Ninebot, SHOKZ, Sony Playstation dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga bisa menantikan kesempatan khusus untuk berbelanja, di mana mereka bisa hunting produk-produk dari Huawei, OPPO dan Samsung yang dibanderol dengan harga spesial. Kesempatan yang muncul seperti pada tanggal 7 dan 8 April pukul 21.00-00.00 WIB ketika UR Festival 2023 turut meramaikan 'Kota Kasablanka Midnight Sale'. Kemudian, pada tanggal 8 dan 9 April jam 18.00 - 21.00 WIB, pengunjung kembali dimanjakan oleh 'UR Festival 2023 Night Sale'.

"UR Festival 2023 kembali menyapa pelanggan dalam skala yang jauh lebih besar dan meriah. Kami berharap untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dari seluruh Indonesia agar bisa memenuhi impian mereka untuk mendapatkan gadget idaman dengan experience yang memukau!," kata CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Sebagai festival O2O terbesar di Indonesia, pelanggan bisa menikmati sejumlah layanan yang memanjakan mereka berkat layanan omnichannel. Misalnya Home Delivery Service yang akan mengantar produk langsung ke rumah. Begitu pula dengan Click & Pick yang mempermudah pelanggan untuk membeli secara online dan menjemput produk di gerai Urban Republic terdekat.


Berikut ini adalah 7 (tujuh) promo diskon utama khusus online yang patut dicatat segera!

7th Anniversary Serbu Crazy Sale - program berburu gadget dengan harga mulai dari Rp 77.777 untuk semua brand yang berpartisipasi khusus secara online di tanggal 8 dan 9 April pada jam 10.00-14.00 WIB.
Garmin - diskon hingga 70% untuk produk spesial dari Garmin.
Peluncuran produk Garmin terbaru 265 Music dan 265S Music dengan fitur 1.3" Colorful Amoled Display, Advanced Training Metrics, dan ketahanan baterai hingga 20 jam dalam mode GPS. 265 Music dibanderol seharga Rp7.999.000 & 265S Music seharga Rp 7.799.000.
Berbagai produk khusus gaming dengan diskon yang nyetrum hingga 70%. Wajib diburu oleh para sobat gamers sejati.
Waktunya untuk mulai menekuni dunia digital photography, karena DJI, Insta360, dan GoPro diskon gila-gilaan hingga 95%.
Diskon spesial untuk jajaran perangkat audio dan personal sound system mewahdari berbagai brand global, termasuk brand Marshall dengan potongan harga mencapai Rp 1,8 juta.
IT (Immersive Tech) - berbagai produk cerdas IoT (internet of things) yang bisa jadikan rumah berteknologi cerdas dimulai dari harga Rp 30.000.
Tidak hanya itu saja, UR Festival 2023 semakin meriah dengan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang bisa didapatkan dengan minimum transaksi, mulai dari tas olahraga, tas laptop, payung, voucher belanja, hadiah gadget, dan masih banyak lagi.

Pelanggan, baik online maupun offline, tentu bisa menikmati manfaat berbelanja di gerai UR Festival 2023, yaitu jaminan produk resmi dan dilindungi garansi. Mereka juga dimanjakan dengan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, termasuk opsi cicilan 0% sepanjang hingga 24 bulan dengan mitra perbankan dan layanan pembiayaan. Semua ini menjadikan pengalaman pelanggan dalam berbelanja berbagai kebutuhan teknologi cerdas masa kini makin nyaman, aman, dan memuaskan.

Pengunjung UR Festival 2023 perlu menantikan puncak perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic yang akan digelar pada tanggal 7 April pada jam 19.30 WIB di Atrium Kota Kasablanka. Di sana, pengunjung bakal dihibur oleh penampilan spesial dari Dikta Wicaksono, new superstar dengan hit single 'Harusnya Bersama' dan 'Cinta Tak Pada Waktunya'.

"UR Festival 2023 menjadi momentum sempurna untuk merayakan ulang tahun ketujuh, sekaligus pencapaian-pencapaian penting dalam perjalanan Urban Republic, salah satunya adalah dukungan penuh dari pelanggan setia. Inilah waktu yang tepat untuk memanfaatkan berbagai macam promo menarik di ajang UR Festival 2023 karena liburan Idul Fitri akan tiba sebentar lagi. Penuhi checklist belanja gadget, baik untuk kebutuhan diri sendiri, ataupun untuk pasangan, keluarga, dan sahabat!," tutup Djohan.


sumber: https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-6655094/berburu-diskon-gadget-gila-gilaan-hingga-85-di-ur-festival-2023



Posting Komentar

0 Komentar