Erajaya Gelar Urban Republic Festival 2023, Tebar Promo dan Diskon Besar-Besaran

 

Erajaya Active Lifestyle resmi menggelar Urban Republic Festival 2023 (UR Festival) yang diklaim menjadi festival gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia. Acara ini dimeriahkan berbagai merek yang menghadirkan promo serta penawaran terbaik.

Digelar nertepatan dengan ulang tahun ke-7 Urban Republic, acara ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 9 April 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menuturkan, perhelatan ini digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia Urban Republic. 

“Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik, yang bisa dinikmati secara online maupun offline,” ujar Djohan di Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjut ia menuturkan, kehadiran brand besar di UR Festival 2023 sekaligus ingin membuat konsumen dapat lebih dekat dengan produk yang ingin dibeli dan bisa mendapatkan informasi detail terkait produk. 

Adapun event ini menghadirkan sejumlah brand ternama seperti Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, dan masih banyak lagi.

Selain brand ternama, pada UR Festival kali ini, ada banyak promo besar yang telah disiapkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen mendapatkan produk teknologi dengan harga spesial.

Posting Komentar

0 Komentar