HD Pastikan Ruas Tol Palembang Kayu Agung Siap Dilalui Pemudik Lebaran

 

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) melakukan peninjauan perbaikan Jalan Tol Palembang Kayuagung dan Persiapan Menghadapi Arus Mudik di Kantor Waskita Sriwijaya Tol Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, di Ruas Tol Palembang Kayu Agung, Minggu (2/4/2023)

Mengawali kunjungannya, HD meninjau ruang CCTV dan VMS Monitoring System yang terdapat di Kantor tersebut, setelah mengamati secara visual perbaikan jalan yang dilakukan melalui layar monitor, selanjutnya HD beserta para pejabat pendamping meninjau langsung kondisi perbaikan jalan ruas Tol Palembang Kayu Agung.

Kegiatan tersebut dilakukan HD dalam rangka memastikan kesiapan jalan Tol serta keamanan dan kenyamanan pengguna jalan saat melakukan perjalan mudik nanti.

"Rata-rata arus mudik dan arus balik nanti, kebanyakan mobil perkotaan yang dikendarai, saya harap ini dapat dipersiapkan jalannya untuk menanggulangi agar tidak terjadi kerusakan pada mobil pengguna maupun terjadinya kecelakaan, karena ada banyak keluhan yang terlaporkan," tutur HD kepada Direktur Teknik PT. Waskita Sriwijaya Tol, Sudirman Saleh.

Sementara itu, Sudirman Saleh menjelaskan bahwa perbaikan yang dilaksanakan akan dipastikan siap digunakan oleh pengguna jalan tol saat mudik lebaran nanti dengan kondisi yang aman dan nyaman.

"Lebaran nanti akan ditambah 4 gerbang tol keluar dan 3 gerbang tol masuk. H -10 lebaran kita pastikan bahwa tol akan dilalui dengan nyaman oleh pemudik", ungkapnya.

Turut hadir GM Teknik dan Operasi PT. Waskita Sriwijaya Tol, Budi Sutmayana, GM Pengendalian dan Lahan PT. Waskita Sriwijaya Tol, Abdul Manang dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel)

sumber: https://infopublik.id/kategori/nusantara/728521/hd-pastikan-ruas-tol-palembang-kayu-agung-siap-dilalui-pemudik-lebaran#

Posting Komentar

0 Komentar