Kebutuhan IoT Meningkat, Erajaya Gelar UR Festival 2023

 

Erajaya Active Lifestyle kembali menggelar Urban Republic (UR) Festival 2023. Event ini menghadirkan ragam gadget dan produk Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Asosiasi Internet of Things (IoT) Indonesia, Teguh Prasetya, menjelaskan produk IoT tidak hanya terbatas pada aksesoris gadget saja, seperti earbuds, smart speaker, atau lainnya. Pasalnya IoT telah jauh berkembang cepat sebagai produk penghubung antar kebutuhan masyarakat, misalnya smart lamp, CCTV atau security camera, atau smart cleaner.

“Kemajuan teknologi kian imersif dan orang Indonesia suka sekali dengan perangkat IoT. Saya kira, 5 tahun ke depan IoT sudah menjadi bagian yang sangat penting dari kehidupan manusia,” jelas Teguh dalam saat UR Festival 2023 di Mall Kota Kasablanka, Selasa (4/4/2023).

Teguh menyebut, data terbaru mengenai pertumbuhan smart home hingga februari 2023 mencatat sebanyak 8,3 juta rumah sudah terintegrasi dengan smart home. Angka ini naik sekitar 1,1 juta rumah dibanding tahun lalu. Artinya, terdapat kenaikan sekitar 5 juta perangkat smart home per tahnnya.

Dengan angka sebesar itu, pengguna IoT diproyeksikan akan mencapai 678 juta perangkat pada 2025 mendatang. Apalagi, laju teknologi yang semakin inovatif akan semakin mendorong IoT laris manis dalam urusan efisiensi kehidupan, peningkatan produktivitas, hingga cara untuk meningkatkan pendapatan.

UR Festival 2023 Tebar Diskon Produk IoT

UR Festival 2023
Permintaan Produk IoT meningkat

Menjawab tingginya minat produk IoT di Indonesia, UR Festival 2023 menawarkan produk IoT dari berbagai brand dengan diskon mencapai 85 persen. “Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati kemudahan berbelanja dengan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan dari perbankan dan mitra pembiayaan,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto,

Berlangsung di Mall Kota Kasablanka dari tanggal 3 hingga 9 April 2023, acara ini digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Urban Republic. Rangkaian festival ini diikuti lebih dari 30 brand ternama.

Ia pun mengharapkan dukungan masyarakat pada Urban Republic di tahun mendatang, sebagai one stop solution untuk mendapatkan produk-produk penunjang gaya hidup aktif dan produktifitas. Mengingat perangkat IoT telah menjadi produk pendukung gaya hidup banyak orang di era modern seperti sekarang.

“Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik, yang bisa dinikmati secara online maupun offline.” ungkap Djohan.

UR Festival 2023 menghadirkan sejumlah brand ternama dengan promo terbaiknya, seperti Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, Marshall, Mazer, Microsoft, Nothing, OPPO, PlayStation, Razer, SAMSUNG, SanDisk, Segway-Ninebot, SHOKZ, Tech 21, Trade In, Xiaomi dan Yookkie.

sumber: https://gizmologi.id/iot/erajaya-gelar-ur-festival-2023/

Posting Komentar

0 Komentar