Tertangkap Basah Ingin Curi Motor Di Tanjung Priok, Dua Pelaku Tembakan Peluru Air Softgun

  

Dua pelaku yang hendak mencuri motor di kontrakan daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, melepaskan dua tembakan dari air softgun, Sabtu (8/4) kemarin.

Hal tersebut dilakukan karena pencuri itu tertangkap basah saat ingin menjalankan aksinya.

"Itu salah satu pelaku masuk ke rumah kontrakan. Kemudian dia merusak kunci, masuk," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra saat dihubungi wartawan, Minggu (9/4).

"Pada saat masuk, sudah merusak kunci kontak salah satu motor yang ada di dalam, motor Beat, terus lalu dipergoki penghuni kontrakan. Kemudian melarikan diri si pelaku ini sambil menembakkan airsoft gun," lanjutnya.

Saat diteriaki maling karena terciduk oleh para penghuni kontrakan itu, pelaku langsung kabur sembari menembakkan dua peluru dari air softgun yang dibawa.

"Iya, air soft gun ya. Tadinya itu kita pikir senpi, tapi setelah kita olah TKP, ditemukan 2 butir gotri," ujarnya.

Dalam aksi itu, dari rekaman CCTV yang sudah diperiksa, Alex menuturkan bahwa pelaku terdiri dari dua orang dengan satu motor.

Tapu, hanya satu orang yang melakukan aksi pencurian masuk ke kontrakan itu.

"(Pelaku) dua orang. Dari dua CCTV yang kami telusuri itu satu motor," ujarnya.

Sampai kini, dua pelaku itu masih dalam pencarian polisi.

Alex menyebut bahwa kasus itu sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Saat ini masih dalam penyelidikan. CCTV sudah kita sita, saat ini masih dalam penelusuran CCTV yang ada di lokasi itu," tandasnya. (jpc)

sumber: https://www.rbg.id/daerah/9448399826/tertangkap-basah-ingin-curi-motor-di-tanjung-priok-dua-pelaku-tembakan-peluru-air-softgun

Posting Komentar

0 Komentar