Top 3 Tekno: Daftar Harga HP dan Tablet Oppo hingga Deretan Baru Produk Google Curi Perhatian

 

Artikel soal daftar Harga HP dan Tablet Oppo menjelang hari Lebaran 2023, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno, Senin (10/4/2023).

Tak hanya itu, artikel tentang ChatGPT bisa dipakai untuk membuat email phishing hingga deretan produk baru Google di 2023 juga paling banyak dicari pembaca kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

THR Cair? Ini Daftar Harga HP dan Tablet OPPO yang Bisa Dilirik, Ada Cashback Hingga TWS Gratis

Di momen Ramadan kali ini, OPPO membagikan berbagai promo spesial bagi pelanggan. Kampanye bertajuk Semarak Ramadan Oppo ini digelar mulai 24 Maret hingga 30 April 2023.

Dalam periode ini, Oppo memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian jajaran smartphone, tablet, perangkat Internet of Things (IoT), dan aksesoris mereka.

Berbagai promo yang diberikan Oppo juga beragam, mulai dari cashback, harga spesial bundling, hingga bonus TWS gratis untuk beberapa HP teranyar mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

Ini Deretan Produk Terbaru Google yang Rilis 2023, Mulai dari Pixel Fold Hingga AI yang Kian Canggih

Lini perangkat Google mengalami pertambahan yang sangat penting di tahun 2023 ini. Biasanya, perusahaan mengumumkan produk Pixel baru di sepanjang tahun.

Namun untuk kal ini, Google juga diperkirakan bakal merilis ponsel lipat pertamanya yang akan bersaing dengan jajaran perangkat Galaxy Z Fold milik Samsung.

Selain itu, Google juga telah memperkenalkan saingan ChatGPT buatannya, Bard, yang dibuka untuk umum pada bulan Maret. Perkembangan Bard ini tidak mengherankan karena Google memiliki ambisi dalam menggarap AI lainnya saat konferensi I/O di bulan Mei.

Baca Selengkapnya di Sini

sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5257724/top-3-tekno-daftar-harga-hp-dan-tablet-oppo-hingga-deretan-baru-produk-google-curi-perhatian

Posting Komentar

0 Komentar