Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Unik

 

Xiaomi dilaporkan menerima otorisasi untuk paten tampilan ponsel lipat yang menjanjikan desain unik dan inovatif untuk perangkat mereka di masa mendatang.

Sebuah paten yang diajukan oleh Beijing Xioami Mobile Software, baru-baru ini telah disahkan oleh Kantor Kekayaan Intelektual Negara.

Ponsel baru yang dapat dilipat ini dirancang terutama untuk komunikasi, kamera, jaringan dan aplikasi multimedia dengan menghadirkan perspektif baru ke pasar ponsel pintar yang dapat dilipat.

Fitur utama desainnya adalah bentuknya yang khas, yang membedakannya dari perangkat lipat lain yang tersedia saat ini.

Melansir Gizmochina, Senin (10/4/2023) menurut gambar paten yang beredar pada bagian atas layar ponsel dapat dilipat kembali ke belakang, sehingga secara efektif mengubah kamera depan menjadi kamera belakang setelah dilipat.

Desain inovatif ini memungkinkan transisi mulus antara kamera depan dan belakang, menghilangkan kebutuhan modul kamera belakang terpisah dan berpotensi membuat perangkat lebih ringkas.

Penting untuk dicatat bahwa desain ini belum terlihat di pasaran. Namun bentuk layar lipat baru ini berpotensi merevolusi industri smartphone lipat dan semakin memperkuat reputasi Xiaomi sebagai inovator di bidang teknologi di masa mendatang.

Masih belum pasti apakah desain yang dipatenkan ini akan diproduksi dan diluncurkan untuk konsumen. Namun, langkah Xiaomi ini soal paten menjadi bukti dari komitmen mereka untuk terus berinovasi.

Posting Komentar

0 Komentar