Indonesia IoT Career Fair Digelar Besok

 

Program Studi dan Magang Mandiri Bersertifikat (MSIB) merupakan salah satu inisiatif dari Program Kampus Merdeka yang dicanangkan pada tahun 2021. Program ini telah diikuti oleh ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Selain mendapatkan materi dan modul pembelajaran, peserta program MSIB juga mendapatkan persiapan profesional selama dan setelah kegiatan MSIB.

PT Ozami Inti Sinergi (Indobot Academy), salah satu mitra MSIB, turut berkontribusi dalam persiapan karir bagi para alumni yang mengikuti Certified Independent Studies Indobot Academy melalui acara Job Fair. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan puncak siklus 4 Indobot Academy Engineers Camp, Independent Study of Internet of Things (IoT). Tujuan dari Job Fair ini adalah untuk memberikan akses kepada alumni MSIB Cycle 3 untuk menemukan peluang kerja baru, mempelajari keterampilan baru dan mendapatkan informasi dari perusahaan yang berpartisipasi dalam acara Job Fair Akademi Indobot.

“Indonesia IoT Career Fair” terdiri dari berbagai kegiatan seperti virtual exhibition, demo day, webinar dan virtual job fair. Hadir dalam acara ini antara lain peserta dari Studi Mandiri Siklus 3 dan Siklus 4 Indobot Academy, profesor universitas, pakar IoT dari berbagai perusahaan, pekerja akademik, mahasiswa dan masyarakat umum.

“Indonesia IoT Career Fair” merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Kampus Merdeka – Certified Independent Study: IoT Engineer Camp dengan program Indobot Academy. Acara ini sekaligus menjadi penutup program Studi Mandiri #4, dimana para peserta dapat mempresentasikan proyek akhir perangkat smart IoT mereka. Selain itu, acara ini juga sebagai job connection alumni Independent Studies #3 melalui job fair dengan berbagai perusahaan rekanan Indobot Academy. Acara ini terbuka untuk alumni program Studi Indobot dan masyarakat umum.

“Indonesia IoT Career Fair” akan diselenggarakan secara daring pada Sabtu, 17 Juni 2023 mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB melalui platform event.indobot.co.id. Rincian jadwal kegiatan dapat dilihat pada ringkasan acara terlampir.

ringkasan pameran karir iot indonesia 2023

Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan pembicara-pembicara top diantaranya:

  1. dr. Wachyu Hari Haj (Kepala MSIB #4)
  2. Haidar Ali (Rizz Smart Energy)
  3. Ujar Sulkifly (mentor Indobot IoT)
  4. Lingga Wardhana (Penasihat Sertifikasi IoT)

Acara ini juga dihadiri oleh Job Fair IoT Engineers, spesialis di bidang IoT.

sumber: https://seputarpangandaran.com/indonesia-iot-career-fair-digelar-besok/

Posting Komentar

0 Komentar